Lebaran tahun ini bukan berdua lagi, tapi bertiga

by - September 19, 2022

selamat hari raya idul fitri haha saya tahu ucapan tersebut sudah terlambat 4 bulan yang lalu. seharusnya saya menulis ini bulan mei di saat anak saya berusia sehabis 40 hari dan hampir 2 bulan. namun, itu tidak mengurangi rasa bersyukur saya akan hal ini..

lebaran tahun 2021 lalu, saya masih single alias belum menikah. isi foto lebaran tahun kemarin hanya ada foto-foto selfie besama sepupu dan keluarga saja. namun lebaran tahun ini benar-benar istiimewa. karena saya sudah punya keluarga kecil sendirri. saya sudah menikah sehabis lebaran tahun lalu, kemudian langsung hamil. tahun ini, tidak sendirian lagi maupun tidak hanya berdua saja. tapi sekaligus bertiga. bukan hanya menjadi istri, tapi juga langsung menjadi seorang ibu. dengan kehadiran putri kecil kami. terimakasih ya allah atas segala kebahagiaan ini, karena saya merasa begitu lengkap di kelilingi orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya pula.

terimakasih juga untuk putri kecil kami, Naura yang sudah memilih mama untuk menjadi ibumu. dan memilih kami menjadi orangtuamu.



You May Also Like

0 comments