di atas hamparan pucuk pinus, puncak becici. Bantul - Jogjakarta

by - Desember 25, 2020

 

saya suka sekali hutan dengan pepohonan yang super tinggi, karena apabila saya berdiri dibawahnya dan melihat keatas saya akan merasa sangat menyatu dengan alam. seperti pada saat saya berada di kebun raya Bogor, namun disini berbeda karena hampir keseluruhan pohon di Becici adalah hutan Pinus.

disini tempatnya ngebetahin banget, dan cocok buat santai-santai karena bukan hanya mendaki berkeliling di hutan, namun juga disuguhi view melihat Kabupaten Bantul dari ketinggian beserta view Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dari kejauhan. sayangnya pada saat itu sedang awan berkabut menjadi agak blury.. gak kebayang bagaimana kalau cuaca clear sky-nya pasti begitu indahnya.. karena jika terlihat dengan jelas, dari sini juga bisa melihat garis pantai selatan. waah..

aktifitas wisata di puncak becici tidak melulu hanya wisata hutan dan view pemandangan. karena disini juga di sediakan spot selfie gardu pandang, ayunan dll yang dibangun oleh pengeola wisata dan warga sekitar. nah bisa menjadi spot foto hunting yang instagramable deh :)

jika diberikan pilihan untuk kembali lagi kesini, jawaban saya sih yes! hehe karena saya suka sekali dengan view-nya yang adem. saya juga membuat vlog aktifitas wisata saya ketika berada di puncak becici, bisa di lihat berikut ini :)

You May Also Like

0 comments