Desa Wisata Candawadak, Citenjo

by - Desember 26, 2020

jika ditanya, apa sesuatu hal yang bisa bikin saya bahagia? jawabanya ya jika saya di ajak ke suatu tempat yang belum pernah saya kunjungi.. bukan ke mall, atau sesuatu hal yang sifatnya vancy. tapi segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata alam.. beberapa minggu yang lalu saya di ajak ke desa Citenjo, Kecamatan Cibinbing, Kuningan. untuk berkunjujng ke tempat salah satu kerabat. dia juga mengatakan kalau di Desanya ada tempat wisata baru yang ternyata dahulunya tempat peternakan juga tempat pemancingan. lalu berdasarkan kesepakatan warga di manfaatkan untuk pembangunan tempat wisata perairan dengan perahu tradisonal, juga terdapat gazebo. lumayan buat ngadem juga buat menghabiskan waktu weekend saya hehe

bisa dibilang objek wisata ini biasa saja, namun yang membuat saya kagum berada disini karna antusias warganya membangun tempat wisata yang membuat penasaran bukan hanya dari penduduk lokal, namun juga menarik wisata dari luar daerah seperti saya. dan pendapatan wisata ini juga dimanfaatkan untuk proyek pembangunan masjid daerah setempat.

naik perahu
saya juga membuat blog suasanya ketika saya berada disini, bisa dilihat di video berikut ya :)

You May Also Like

0 comments