1 januari

by - Desember 31, 2019

jika akhir tahun lalu saya habiskan waktu dengan sendirian. jalan-jalan kesana kemari dengan sepupu saya. menjadi siswa training dengan penghasilan tak seberapa namun stress free dan punya banyak sekali waktu luang. merasa sepi sendiri, merasa pesimis sendiri karena usia semakin bertambah namun masih juga sendiri..

berbanding terbalik dengan akhir tahun 2019 ini yang bisa dibilang kehidupan saya begitu ramai banyak orang. saya punya pekerjaan baru yang bisa di bilang begitu stress dan menyita banyak waktu saya. berangkat pagi kemudian lembur kerja pulang malam. saya punya karier. dan saya punya seseorang di hati saya yang selalu ada di pikiran saya. sepertinya keinginan saya di akhir tahun 2018 memang benar tercapai di tahun 2019.

31 Desember 2019.
saya begitu sebal dengan rekan kerja saya yang sengaja absen beberapa hari berturut-turut untuk senang-senang di tahun baru. meninggalkan pekerjaan yang sedang ruwet karena harus stock opname akhir tahun. i mean, saya paling tidak suka dengan orang yang sengaja bersenang-senang dengan menyusahkan orang lain. dengan tanggung jawabnya yang di kerjakan orang lain.
kemudian saya pulang lebur dan kehujanan sampai rumah dengan badan yang basah kuyup dan agak demam. semua kekesalan saya mendadak hilang ketika saya menerima telpon Dia yang disana menanyakan keadaan saya, menanyakan bagaimana hari-hari saya.

hujan di malam tahun baru..
jika tahun kemarin saya berandai-andai punya pacar yang bisa di ajak pergi di malam tahun baru, menonton kembang api, makan malam di jalan atau berkumpul dengan keluarga besar. tapi tahun ini ternyata apa yang saya inginkan tidak berjalan dengan semestinya.

tapi saya cukup senang dan merasa bahagia walaupun hanya tidur di rumah, badan kedinginan dengan keadaan di luar rumah yang hujan. tapi di seberang sana ada yang mengisi kekosongan hidup saya di tahun lampau walaupun hanya sekedar menemani lewat telpon.

"bagun sayang"
"selamat tahun baru"

hal pertama yang saya baca ketika saya membuka mata di awal tahun 2020.

You May Also Like

0 comments