Matahari terbenam, Gergana Bulan dan Matahari Terbit selama 24 jam

by - Februari 12, 2019

the sunset
berhubung saya sebelumnya posting tentang fenomena Halo Matahari. saya juga teringat ketika beberapa bulan yang lalu, tepatnya 28 juli 2018 saya juga sempat mengexplore fenomena matahari dan bulan di waktu kurun 24 jam. ya kan? dari sore, malam sampai pagi.. foto pertama saya memotret matahari terbenam di kebun jagung saat senja.
gerhana bulan
mendapat info dari BMKG kalau malam itu ada gerhana bulan parsial dan Bulan darah (blood moon).  dan saya terbangun tepat jam 03:00 pagi hanya untuk menyaksikan ini, i'm so happy.. tidak susah untuk mengambil gambar bulan karena posisinya tepat berada di langit depan rumah saya.

besok paginya saya terbangun sekitar jam 5 pagi untuk rutinitas jalan kaki pagi. tak lupa saya juga memotret pemandangan matahari terbit kala itu. indahnya..
the sunrise

You May Also Like

0 comments