Awal Baru di 2019

by - Desember 31, 2018


libur akhir tahun kemana aja? sama siapa? acara apa? entahlah. saya kok semakin ngerasa dari tahun ke tahun tidak ada perkembangan apa-apa yang signifikan. resolusi-resolusi dibuat namun tak kunjung saya capai sampai pada akhirnya ketemu lagi dengan tahun yang baru. mungkin Allah belum kasih, mungkin belum waktunya saya mendapatkaan kebahagiaan itu. atau mungkin Allah begitu sayangnya sama saya sehingga masih di beri banyak waktu untuk merasakan kebebasan. dan mungkin Allah belum mempercayai saya untuk memulai kehidupan baru dengan tanggung jawab yang saya belum mampu atasi.

ingin sekali rasanya memulai tahun baru dengan senang hati, tanpa merasa sedih, tanpa merasa seperti pecundang. yang membuat saya merasa tidak puas dengan diri sendiri, tidak mampu mencapai hal-hal yang membuat orang di sekitar saya bahagia. rasanya seperti jalan di tempat, namun waktu tidak akan berhenti dan akan terus berjalan meninggalkanku di belakang..

umur bertambah, tapi sepertinya saya masih merasa terjebak dengan diri saya sendiri. tahun bergulir namun rasa takutku belum juga hilang..

2019 saya akan membangun karier saya dari awal lagi. walaupun saya belum mencapai tujuan yang satu itu, tapi dengan melawan rasa takutku akan tantangan baru akan membuat saya keluar dari zona nyaman. membangun mental yang sehat dan menjadi manusia yang lebih positif.

bismillah...




You May Also Like

0 comments