Worst feeling

by - Mei 16, 2018


The worst feeling. Kau tau perasaan yang paling buruk itu apa? Ketika saya terbangun dari tempat tidur di pagi hari dan merasa kosong, merasa masih menjadi orang yang terjebak dengan pengulangan-pengulangan rasa sakit yang sama. Merasa tidak menjadi orang yang berbeda atau bahkan lebih baik. Saya adalah orang yang sama..

Atau ketika terbangun di tengah malam, menyadari sekitar begitu sunyi, gelap, suasana yang membuat saya tidak bisa mengendalikan pikiran saya untuk overthinking, perasaan sedih, menyesal, merasa bersalah dengan kehidupan..

Checking handphone, dan tak kutemukan satu pesanpun yang menanyakan keadaanku, hari-hari ku, keberadaanku. Kosong. Yang ada hanyalah udara yang tak kasat mata, namun berat memenuhi ruang dada. Berat, tertindih, sakit.. Ingin rasanya saya hilangkan rasa beban dada tersebut, dan ingin rasanya saya tangisi namun air mata ini tak kunjung keluar dari sudut mata. Tertahan di dalam sebuah kekosongan..

Ingin ku beranjak, namun badan ini terasa benar-benar lemas. tak ada gairah untuk melanjutkan hidup hari ini..

Inginku keluar, mencari dunia baru. Namun yang ada saya hanya berkendara jauh berkeliling tanpa arah dan tujuan yang jelas. Membiarkan badan ini di guyur hujan. Menggigil. Namun dada ini masih terasa sesak dan panas.
posted from Bloggeroid

You May Also Like

0 comments