I’m good, i’m feeling better..

by - Juli 25, 2015


postingan saya kali ini terinspirasi dari tulisan Keltie Knight di blog nya yang ada di dalam buku yang pernah di terbitkan "Rockettes, Rockstars and Rockbottom" tentang cinta, kerja keras, kehidupan dan impian.

beberapa bulan yang lalu, saya bercerita kepada seorang teman, tentang seorang mantan pacar saya yang ternyata kebali menyapa saya dan menanyakan kabar saya di sosmed. lalu teman saya langsung bilang untuk tidak usah menghiraukannya, karena dia tidak layak mendapatkan apapun dari saya lagi..
saya akui teman saya memang benar, namun dari hati saya yang paling dalam saya masih menginginkan untuk membalas sapaan nya lagi... and i do.

jujur saja itu juga membuat perasaan saya kembali campur aduk, meskipun saya tahu dia kembali menyapa saya cuma karena sedang bosan dengan kehidupannya sendiri dan itu tidak berarti apapun. memang sudah lama, sudah lama sekali sampai yang saya rasakan waktu bergulir dengan begitu cepat. saya sudah move on dan bisa benar benar lepas darinya dalam rentan waktu 2 sd 3 tahun.. bukannya saya lebay tapi memang saya akui itu salah satu cobaan yang berat dalam hidup saya dalam proses saya untuk menjadi dewasa. i was young and don't understand love life it self. love is like horrible pain since i live in abusive relationship since that years.

" apa kabar, suci? "

" baik alhamdulillah "

dalam hati saya, saya ingin berkata ya saya baik, jauh lebih baik dari beberapa tahun yang lalu ketika kamu menyakiti saya. saya sudah lebih baik dari beberapa tahun yang lalu ketika saya tidak bisa berhenti men-stalking sosmed kamu tiap malam. saya sudah lebih baik dari beberapa tahun yang lalu ketika setiap saya terbangun dari tidur dan merasa kosong, dan dada saya terasa sesak dan sakit dari tangisan semalam. saya sudah lebih baik dari beberapa tahun yang lalu ketika menyadari kamu ternyata sudah menemukan pengganti. saya sudah lebih baik dari beberapa tahun yang lalu ketika saya terus terusan menyakiti diri sendiri..

lalu saya berkata kepada teman saya, ada rasa senang ketika menyadari mantan saya menyapa saya kembali meskipun itu bukan sesuatu hal yang istimewa. karena saya senang ketika menyadari seberapa jauh saya sudah melangkah meninggalkan masa lalu..
saya senang ketika menyadari rasa marah itu sudah hilang, meskipun ada sisa sisa kecil rasa sakitnya masih membekas. saya senang ketika menyadari saya sudah tidak merasakan apapun untuknya, itu tanda kalau saya sudah berhasil move on..  saya senang ketika menyadari saya benar benar bisa hidup tanpa nya selama beberapa tahun terakhir and it's like another world..

i was talking about the struggle how i cut people out as a lover.. and losing someone is one of hard struggle that ever happened to me. and i know It's not healthy emotionally to be stuck in the past and i look to the future instead. Setelah saya membuat keputusan untuk memaafkan, saya akan merasa jauh lebih baik. memaafkan adalah langkah maju yang positif, karena saya akan merasa bahwa saya telah kehilangan sesuatu yang membebani.

You May Also Like

0 comments