A Litle Chit Chat

by - Maret 01, 2015


hai readers! apa kabar? *sok akrab* *padahal belum tentu ada yang baca* hihi
lama juga saya tidak mengisi blog ini selama sebulan lebih. saya benar benar sibuk, padahal saya sudah ingin sekali menyempatkan untuk cerita. banyak hal yang terjadi di bulan ini yang begitu mengesankan juga indah. terutama tentang pekerjaan saya di kantor.
saya sering berfikir Tuhan memang benar benar menyayangi saya, sehingga apa yang saya doakan dan benar benar saya inginkan kebanyakan memang tercapai perlahan dan di saat yang tepat.
di postingan yang lalu, saya mengeluhkan tentang pekerjaan yang sampai beberapa bulan saya belum merasa betah sampai beberapa kali saya pernah berfikiran untuk resign saja, namun dengan perlahan sekarang saya sudah mendapatkan titik kenyamanan itu :)
saya banyak mendapatkan dorongan dari orang orang sekitar, yang membuat saya tidak merasa sendiri lagi. saya juga mendapatkan teman kerja baru yang siap membantu  dan saya seperti menemukan keluarga baru.. Allhamdulillah..

dan cerita yang kedua adalah..
Bos saya berkunjung ke kantor cabang selama beberapa hari, dan kita berdua bercerita tentang banyak hal setiap malam sebelum tidur.. mulai dari ngobrolin kerjaan sampai bergosip ria hehe
sampai saya benar benar merasa sudah menganggap dia seperti Ibu saya sendiri.
di pagi hari ketika bangun tidur, Bos saya sudah stand by untuk belanja ke pasar dan memasak untuk tamu dan client. iya, itulah salah satu yang dari sekian kekaguman saya dari Bos saya itu, meskipun beliau punya jabatan namun beliau tidak malas untuk mengerjakan apa apa sendiri meskipun hal hal seperti itu bisa di lakukan sama bawahannya. sambil membantu memasak, Bos saya banyak cerita banyak hal terutama sering menasehati saya tentang jodoh dan masa depan. saya lupa tepatnya apa saja yang beliau katakan namun intnya adalah beliau menasehati supaya jangan salah memilih laki laki untuk pasangan hidup..

sampai tepat akhir januari 2015, di kerjaan saya mulai menerima client laki laki.. yang biasanya sebelumnya saya hanya menerima pendaftaran khusus perempuan. ada 3 orang yang mendaftar dan diantaranya berinisial "A" yang selalu nyeletuk terang terangan bilang ke Bos saya minta kenalan dengan saya hahaha daan ternyata.... entah apa yang membuat Bos saya ikut mendukung dan selalu ingin menjodoh jodohkan saya dengan si A itu, saya langsung bete sendiri.. karena saya masih dalam keadaan serba tidak percaya dengan laki laki. dan sama sekali belum ingin menjalani hubungan yang serius dengan siapapun..
namun saya tidak tau, apa yang membuat hati saya luluh sehingga membuat saya memberikan kesempatan si A untuk mengenal saya lebih jauh.. mungkin sebagian juga karena dorongan Bos saya yang selalu ingin mendekatkan saya dengan dia haha *Bos yang aneh* tapi memang begitulah.
malamnya si A langsung menelfon saya dan kita ngobrol tentang banyak hal.
malam berikutnya si A ingin datang ke rumah saya untuk ngapel :p namun Bos saya tidak menginjinkan di karenakan pada saat itu saya di tugaskan untuk tidur di kantor. jadilah Bos saya malah menyuruh si A untuk ngapel malam malam ke kantor saja #uhuk
namun, sebelum Bos saya berlalu masuk kamar untuk istirahat. beliau bilang "suci.. nanti cowok kamu suruh ngapel ke kantor saja. saya mau masuk kamar dan nonton tv tidak akan ganggu dan nguping kalian kok. di kulkas kan ada buah, ada sirup, atau kopi tinggal kasih ke cowok kamu kalau dia main kesini."
saya langsung tersipu malu dan terharu, bukan karena mau di apelin tapi sikap Bos saya yang begitu seperti Ibu saya sendiri.. sejak bapak saya meninggal 7 tahun yang lalu, saya juga sudah lama sekali tidak bertemu mama dan sangat jarang mendapatkan perhatian seperti itu.

perlahan lahan saya juga menyukai si A..
hal yang paling saya ingat adalah ketika si A pulang dari jakarta untuk urus pekerjaan, Bos saya juga menitipkan beberapa barang dan berkas untuk pekerjaan saya. saya berangkat jam setengah 5 pagi untuk menjemputnya di terminal. entah apa yang membuat saya mau saja bangun untuk mandi dan bepergian jam segitu duuh tapi sebenarnya dalam hati saya ingin bertemu dia #ehem
sepanjang perjalanan kita membawa banyak barang namun juga saling ngobrol tentang banyak hal.. sederhana mungkin, tapi buat saya itu sangat berkesan di tambah saya suasana melihat sekitar saat pagi hari matahari baru mulai terbit..

namun hubungan saya dengan si A tidak berlangsung lama, mungkin sekitar 2 minggu. saya memtuskan untuk mengakhiri saja.. mungkin dia memang bukan jodoh saya.
walaupun pada saat itu dia masih mengharap untuk bisa kembali lagi, dan meminta untuk bisa kembali lagi.. namun menurut saya, lebih baik di akhiri dari sekarang kalau memang dari awal tidak ada kecocokan. saya sudah tidak pernah takut lagi untuk kehilangan siapapun walaupun saya masih menyimpan perasaan, karena saya percaya dengan takdir dan kekuasaan Allah.. jika memang si A jodoh saya, walaupun terpisahkan pasti Allah akan menemukan cara supaya aku dan si A kembali lagi..
sekarang sudah mulai kembali lagi keawal, hubungan saya dengan dia hanya sebatas teman dan pekerjaan antara Staff dan Client..

------ Dear A, thank you xo ------

You May Also Like

0 comments