Get Ready For Head or Heart Tour!!

by - Maret 02, 2015

seneng banget rasanya hari ini, karena saya berhasil mendapatkan ijin cuti selama 2 hari untuk ke jakarta yay!! \(^_^)/
saya rela meninggalkan kerjaan selama beberapa hari juga bukan tanpa alasan, namun ada sesuatu yang dari jauuuh hari benar benar saya rencanakan hehe yaitu Heart or Heart Tour alias Konser kedua Christina Perri di jakarta. waah.. saya benar benar mengidolakan karyanya dari album pertama.
dulu saya juga pernah menonton konsernya yang bertajug LoveStrong Tour pada 2012 lalu, dan itu merupakan pengalaman yang tidak mungkin terlupakan buat saya..
namun, sayangnya Christina tidak mengadakan konser tunggal seperti sebelumnya namun bergabung di Java Jazz Festival 2015.
saya sangat tidak sabar untuk menantikan tanggal 8 Maret besok!! aaahhh \(^_^)/ kebetulan sepupu saya yang di jakarta juga akan mengadakan resepsi pernikahannya tanggal 7 Maret besok, jadi sekalian liburan. asiikk..

You May Also Like

0 comments