What to Watch, Stream, and Listen to This Weekend (12 oktober 2014)

by - Oktober 11, 2014

oke, terinspirasi dari blog sebelah :p kali ini mungkin kalau ada weekend untuk bersantai saya akan share music playlist, music video, film dan segala hal yang saya suka dari tiap minggu..

1. TV Series..
Once Upon A Time Season 4. Episode 02 "White Out"

wooaa.. dari semua yang saya lalui dalam seminggu, yang paling saya tunggu tunggu tentu saja Once Upon A Time Season 4, yang minggu ini memasuki Episode ke 2. pencarian Anna masih berlanjut, dan terus bergulir dan menggali lebih dalam yang menuai fakta setelah Anna sampai di Enchanted Forest dia bertemu teman baik Kristoff yaitu David/Prince Charming.. ternyata Anna lah yang melatih David menggunakan pedang dan melawan Boo pep sehingga membuat David menemukan jati dirinya sebagai Prince Charming yang sekarang ini.

2. Album..
Sam Smith - In The Lonely Hour
Sam Smith merupakan penyanyi pendatang baru yang karyanya banyak di perbincangkan tahun ini. saya sendiri jarang sekali menyukai penyanyi cowok sampai suka semua lagu lagu di albumnya, tapi Sam Smith merupakan pengecualian yang pertama :p suaranya bagus baget, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Adele versi cowok. lagunya kebanyakan menceritakan tentang penolakan.
Track List:

3. Music Video
Meghan Trainor - All About That Bass

saya jatuh cinta sama lagu ini saat pertama kali liat videonya, menurut saya Meghan Trainor merupakan gadis 20tahun yang cerdas menulis lagu dan membawa pesan yang positif bagi lagunya sendiri. lagu ini benar benar memuat pesan positif untuk setiap wanita menerima diri bagaimana bentuk tubuhnya, dan percaya bahwa setiap wanita dilahirkan dengan kecantikan masing masing. so, girls jika kamu mengalami kelebihan berat badan. don't worry! you are beautiful just the way you are :)

Iggy Azalea - Black Widow (feat Rita Ora)

"i am gonna love ya, until you hate me.. i am gonna love ya, like a black widow baby.."
lagu ini selalu terngiang di kepala saya sejak pertama kali saya mendengarnya, vokal Rita Ora sangat match dengan Iggy Azalea yang ngrap dengan santai dan sangat catchy di dengar.

Natasha Bedingfield - Soulmate

lagu lama, tapi lagu ini begitu dekat di hati saya dalam minggu minggu ini.. lagu ini bercerita tentang seorang wanita dengan kebimbangannya dan bertanya apa sih makna soulmate yang sebenarnya? sedangkan hubungan yang baik pun tidak bisa bertahan lama..

Anggun - Always You

music videonya simple tapi berkesan, berlatar jalanan kota paris. ditambah Vocal Anggun yang membius di dengar membuat saya selalu terenyuh setiap mendengar lagu ini..
lagunya bercerita tentang seberapa berat seseorang untuk melupakan masa lalu dan semua yang ada di dalamnya dan sejauh mana dia pergi.. cinta selalu akan menemukannya.

4. Film..
The Secret World of Arrietty
saya suka sekali sama film animasi studio Ghilbi, dan minggu ini film ini yang saya tonton. film yang bercerita tentang mahluk manusia kecil yang di sebut "peminjam" yang hidup di sekitar rumah, tanpa manusia normal lainnya sadari.. "peminjam" itu sendiri suka masuk rumah dan mengambil barang yang manusia normal lainnya tidak akan menyadari dan kehilangan, seperti gula, air, penjepit kertas dll penghuni rumah tersebut bernama Shawn, anak penderita penyakit jantung yang hidupnya sudah di vonis dokter yang tanpa sengaja melihat gadis "peminjam"bernama Arrietty..


5. Playlist
ini beberapa lagu di playlist saya minggu ini yang menemani saya untuk bekerja dengan semangat :D
1. Iggy Azaea - Work
2. Iggy Azalea - Fancy feat Charli XCX
3. Iggy Azalea - Black Widow feat Rita Ora
4. Sia - Bigs Girl Cry
5. Sia - Elastic Heart
6. Meghan Trainor - All About That Bass
7. John Legend - All Of Me
8. Sam Smith - I've Told You Now
9. Sam Smith - La La La
10. Anggun - Cesse La Pluie
10. Christina Perri - Run
11. Christina Perri - Burning Gold
12. Christina Perri - Human
13. Ariana Grande - Problem feat Iggy Azalea
14. Taylor Swift - Shake it Off

You May Also Like

0 comments