Once Upon A Time Season 2 : Magic is Coming..

by - September 09, 2014

setelah selesai nonton Once Upon A Time Season pertama saya langsung cari yang season ke dua karena memang Tv series ini bikin nagih :p apalagi buat Hopeless Romantic kaya saya ini sudah di pastikan cerita dongeng selalu menjadi favorite..
woops.. tentu saja series ini bukan cerita dongeng biasa, Alur maju mundur yang membuat pikiran saya terus di bolak balik dalam petualangan dunia dongeng dan dunia nyata. season 2 masih melanjutkan dari cerita season pertama yang menggabungkan semua tokoh dongeng, dan di season dua tentu saja ceritanya semakin berkembang dan karakternya semakin bertambah..

kembali ke cerita..
setelah Emma Swan berhasil mematahkan kutukan bersama Hendry, semua tokoh dongeng di Storybrooke sudah kembali mendapatkan ingatan mereka, dan sudah mengetahui jati diri mereka masing masing. semua warga langsung mengepung rumah Regina/Evil Queen dengan amarah karena sudah memberikan kutukan yang membuat semua orang menderita, terpisah dari keluarga dan pasangannya tanpa mengetahui jati diri mereka selama 27tahun.
sementara itu Mr. Gold / Rumplestiltskin kembali membangkitkan Sihir di Storybrooke dari ramuan Cinta yang sudah dia simpan di tubuh Maleficient selama bertahun tahun sebelum kutukan belum terjadi. tujuannya adalah karena Mr. Gold ingin mendapatkan kekuatan The Dark One nya kembali dan membalaskan dendam pada Regina/Evil Queen yang sudah mengurung dan mengasingkan Belle selama 27tahun.

Mr. Gold mengirimkan mahluk Dementor (Penghisap Jiwa) untuk membawa jiwa Regina/Evil Queen ke dimensi alam lain. namun, Regina berhasil membuang mahluk Dementor kembali Enchanted Forest melalui topi portal ajaib milik Mad Hatter. sayangnya Emma Swan dan Snow White/Mary Margaret ikut terhisap Topi portal yang membawa mereka kembali ke Enchanted Forest..

sampai di Enchanted Forest, Emma Swan dan Snow White bertemu dengan Princess Aurora dan Mulan. mereka bersama sama mencari cara agar bisa membantu Emma Swan dan Snow White bisa kembali ke Storybrooke dimana Prince Charming dan semua tokoh dongeng berada.
jalan yang mereka tempuh untuk mendapatkan Portal antar dimensi tidaklah mudah.. mereka bertemu Captain Hook yang licik yang bekerja sama dengan Cora (si penyihir ibu kandung Regina/Evil Queen) yang sama sama ingin bisa masuk ke Storybrooke dengan tujuan yang buruk.

How Coll was that? bahkan 1 episode bisa menggabungkan cerita Aurora si putri tidur, Mulan si wanita petarung pemberani, dan Dementor?
dan Episode selanjutnya akan terus bertadangan karakter baru yang nggak kalah keren dan serunya..

lalu bisakah Emma Swan dan Snow White kembali ke Storybrooke? semua terjawab di season ini :)

bonus foto foto :)
Emma and Hendry
Aurora and Philiph
Mulan and Lancelot
Little Snow White and Queen
Cora and Captain Hook
Jolly Roger
welcome to neverland...

You May Also Like

0 comments