Once Upon A Time Season 3 : in neverland :D

by - September 22, 2014

akhirnya sampai juga saya menulis Season ke 3, tentang Tv series favorite saya. percayalah Tv series ini memang bagus dan membuat saya ketagihan sampai mengikuti tiap episode, tiap season.
bahkan Season yang ke 4 sudah di buat dan akan premiere 28 September 2014 nanti. yay!!
yang menjadi kekuatan utama dari Tv series ini, tentu saja alur maju muncur yang kompleks yang membuat imajinasi kita terus di ekspolasi lebih dalam, dari season pertama sampai saat ini tentu  masih mempunyai keterkaitan satu sama lain..
yang kedua penokohan dibuat manusiawi.. tahu kan tokoh Ratu jahat (Evil Queen) di cerita putri salju yang jahat dan tega melakukan apa saja untuk menghancurkan kebahagiaan Snow White dan hidupnya di habiskan untuk memburu dan mencoba membunuh Snow White?
di sisi lain, Evil Queen tersebut punya lubang dan luka di hati yang teramat dalam, dia kesepian dan tidak punya satu orang pun untuk di cintai, sehingga menghancurkan kebahagiaan orang lain adalah satu satunya hal yang bisa dilakukannya untuk memenuhi hasratnya.
apakah dari awal tokoh Evil Queen seorang yang sangat jahat? tentu saja tidak, dahulunya dia seorang wanita lembut bernama Regina, Regina pernah menyelamatkan Snow White saat masih kecil yang hampir mati karna mengendarai kuda. atas kebaikan yang di perbuat Regina terhadap Snow White, maka Raja meminangnya untuk menjadi permaisuri dan ibu tiri Snow White.
di sisi lain Regina punya kekasih yang sangat di cintainya, dan berniat kabur mengurungkan niatnya untuk dinikahi raja. tapi ternyata Snow White membocorkan rahasia tentang kekasih Regina yang membuat kekasih Regina terbunuh dengan tragis di tangan ibunya, Cora. (bisa di lihat di season 1)

Cora adalah ibu kandung Regina/Evil Queen, penyihir yang sangat jahat dan melakukan apa saja untuk membuat Regina menjadi Ratu. apakah sosok Cora adalah sosok yang dari dulu jahat? tentu saja tidak, Cora punya dendam terhadap Princess Eva, ibu kandung Snow White.
Cora dulunya hidup dalam penderitaan karena kemiskinan dan hidupnya di habiskan untuk menjadi putri penggiling tepung, dia bertemu pria yang menipunya sampai Cora akhirnya hamil. pria tersebut meninggalkan Cora begitu saja yang sedang hamil dan menderita.
sampai akhirnya dia bertemu Raja dan mereka jatuh cinta, namun Raja sudah dijodohkan dari lahir dengan Princess Eva. Princess Eva membocorkan rahasia kalau Cora sedang hamil dan punya hubungan gelap dengan orang lain, yang membuat Cora di usir dari istana dan gagal menjadi Ratu..
tak lama kemudian Raja dan Princess Eva mempunyai anak yang di beri nama Snow White dari pernikahan mereka.
kisah Cora pun tidak berakhir begitu saja karena tak lama kemudian Cora berhasil membunuh Princess Eva dengan sihir dan racun. yang semakin membuat Cora penuh dendam dan menjadi penyihir jahat.. (bisa di lihat di season ke 2)

sementara Snow White sendiri, yang kebanyakan orang di kenal sebagai tokoh protagonis yang punya hati seputih salju, juga memperlihatkan sisi gelapnya yang tega membunuh Cora dengan lilin ajaib. benda sihir yang dulu bisa menyelamatkan ibunya Princess Eva.
see? di series ini memang tidak ada yang 100% baik dan 100% jahat..

okay, kembali ke cerita season ke 3 tentang apa..
setelah kembalinya Emma dan Snow White dri Enchanted forest ke Strorybrooke, banyak hal yang terjadi setelah itu. terutama saat datangnya Cora dan Captain Hook yang berhasil masuk ke Strorybrooke dan melakukan berbagai kekacauan..
sampai akhirnya mereka semua bersatu untuk ke Neverland, karena Hendry diculik anak buah Peterpan (yang ternyata jahat) untuk dibunuh, Peterpan sudah lama sekali mengimpikan kehadiran Hendry bahkan sebelum dia lahir karena Hendry di ramalkan punya tipe hati tertentu yang bisa dibunuh dan membuat Peterpan hidup abadi.. tidak perlu banyak saja jabarkan penjelasannya, karena lihat deh poster poster season 3 di bawah ini memang sudah banyak menebar Spoiler :p
Regina/Evil Queen "Believe that a mother's love is stronger than a dark heart"
yang artinya tentu saja kasih sayang Regina sebagai ibu asuh Hendry dari kecil mengalahkan semua sisi gelapnya dulu. dia melakukan apa saja untuk bisa menyelamatkan Hendy dari kejaran Peterpan.
Captain Hook : "Believe that a pirate can be a hero"




yang artinya tentu saja Hook yang kita kenal menjadi sosok licik dan selalu mementingkan keuntungan diri sendiri, sekarang ini bisa menjadi pahlawan dan navigator perjalanan mereka semua ke Neverland.
Rumplestiltskin + Belle : "Believe that true love has no boundaries"
iya, Rumplestiltskin dan Belle dari kisah Beauty and the Beast. di season 3 cinta mereka tidak terpisahkan walaupun sudah berulang kali di pisahkan oleh kematian.

sudah ya, tidak perlu saya jabarkan semua poster tokohnya. nanti malah saya ngasih Spoiler yang terlalu jauh haha
bonus foto foto season 3 :)
Killian Jones / Captain Hook
Emma + Captain Hook
Captain Hook, Neal, Tinkerbell, David/Prince Charming
Tinkerbell + Regina
Peterpan
Prince Charming + Rapunzel
Ariel Mermaid
Rumplestiltskin + Zelena
Robin Hood
wicked witch dari negeri OZ

You May Also Like

0 comments