bloggin' at campus ;p

by - Januari 30, 2014

hi friends.. it's my first time i blogging at campus. ha!
saya memang sudah wisuda, namun ada beberapa keperluan yang membuat saya harus balik lagi ke kampus. waktu 3 tahun rasanya nggak cukup buat orang yang suka menyendiri seperti saya untuk menghabiskan waktu disini.. saya masih suka dengan suasana kampus, terutama di lantai paling atas kalau sedang sepi. biasanya saya menghabiskan waktu lama disini untuk sendirian sambil dengerin musik pake earphone. but sadly, saya tidak membawa earphone hari ini. tapi nggak papa karna saya bawa laptop + modem :) yay!

nggak terasa waktu kuliah sudah berlalu begitu cepat.. dan saya harus mulai mencari pekerjaan. tapi kalau boleh jujur, saat di kampus yang paling akan saya rindukan adalah ketika duduk sendirian disini. yah, disini di temani angin dan kedamaian :)
Me, my laptop and the shoes
hey.. i am sitting here :p

You May Also Like

0 comments