inspirasi menulis blog?

by - Januari 28, 2014

dalam setiap harinya, saya selalu ingin menulis dan menulis.. tidak terasa saya sudah menulis hampir 100 post. padahal saya punya blog ini baru setahun lebih sejak sekitar bulan november 2012.
walaupun terkadang sibuk, saya selalu ingin menyempatkan menulis dan berbagi yang sudah menjadi hobi saya. saya menulis berdasarkan apa yang ada dalam pikiran saya, apa yang saya suka dan apa yang saya dapat dari beberapa inspirasi yang saya dapat.
maybe, i just write unimportant things but i love to call them my favorite..

1. Perri Pickles + Imperfection

Christina Perri
bukan orang biasa saja yang suka aktif ng-blog, selebriti juga banyak yang punya blog termasuk Christina Perri. yang saya suka dari blog dia, dia selalu jujur dalam menulis.. membuat yang membaca jadi merasa dekat mengenalnya.
dia sudah aktif menulis sejak dulu sekali sebelum jadi penyanyi. jadi saya tau sekali kilas balik kehidupannya, susah senangnya perjuangan dari yang dulu berusia 21 tahun memutuskan pindah ke New York untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi, menikah di usia muda dan bercerai, dan menjadi pelayan restoran sampai dia menjadi orang yang seperti sekarang ini.
dia punya sahabat yang juga seorang blogger buzznet yang bernama "Keltie" selalu menemani dan membuat rencana bersama. sampai ajaibnya, apa yang di tulis dia dan di rencanakannya menjadi kenyataan sampai impiannya tercapai..
saya jadi teringat suatu hal, ketika menonton film Barbie Diaries bahwa apa yang kamu inginkan bisa menjadi kenyataan jika kau merencanakan dan menulisnya..
jika ingin mengenalnya blog-nya bisa dengan berkunjung ke Christinaperriblogs.tumblr.com

2. SmoonStyle
Simone simons
here we go.. ini dia salah satu vokalis band favorite saya. kalau Christina Perri menulis tentang perjalanan hidupnya.. ada Simone Simons, wanita cantik vokalis band Symponic Metal "Epica" suka berbagi tentang segala sesuatu yang dia suka via blog..
she's truly "Metal Chic" :) dia lebih sering menulis tentang make up, tutorial make up, berbagai fashion, traveling, cooking, dan dia juga punya hobi fotografi. so, jika berpetualang ke blog-nya di pastikan akan jatuh hati karna akan di suguhi berbagai foto indah yang bisa membuat ingin membuka semua postingannya haha
jika ingin mengenalnya blog-nya bisa dengan berkunjung ke Smoonstyle.com

3.  Keltie Knight's Blog
Keltie Knight
dia yang saya sebut sebagai sahabat Christina perri, Keltie Knight. dulu namanya Keltie Colleen, tapi setelah menikah dia menambahkan nama suaminya untuk nama belakangnya..
saya belum lama mengenal dan membaca baca Blog-nya.
dia seorang Dancer papan atas. yang dulunya sering menjadi penari latar penyanyi terkenal sekelas Beyonce dan Jay Z. tidak cuma itu, dia juga seorang presenter yang sering menginterview Red Carpet ajang penghargaan dunia sekelas Grammy Awards, American Music Awards, MTV Awards, Brit Awards, Golden Globe sampai Oscar..
dia juga seorang Penulis Buku. she's so talented dan saya juga terinspirasi oleh tulisannya di blog. dia lebih sering menulis tentang hal hal kehidupan yang menginspirasi, pengalamannya dengan selebriti yang dia interview.. dia juga sering berinteraksi dengan pembaca blog-nya untuk membantunya memilih gaun mana yang cocok untuk dia pakai di Red carpet.
jika ingin mengenalnya blog-nya bisa dengan berkunjung ke keltiecolleen.buzznet.com

4. Blue Stellar
Blue Stellar

Dia bukan selebritis, hanya wanita biasa yang sangat menginspirasi saya dalam menulis. Cantik, Pintar, punya pekerjaan keren Fashion Stylist, Journalist, Editor dan Traveler. Dia juga punya selera musik yang keren.
pertama saya menemukan blog-nya ketika sedang browsing tentang musik. saya suka sekali membaca postingannya yang menarik dan asik untuk di ikuti. that's why i follow her blog..

ahh.. andai saja saya bisa menjadi seperti Dia :) Smart, Young, Beautiful, Free and Creative.. jika ingin mengenalnya blog-nya bisa dengan berkunjung ke Bluestellar.wordpress.com

so, siapa inspirasimu dalam menulis?

You May Also Like

0 comments