wardah passion fruit

by - Desember 28, 2013

entah, saya kategorikan blog yang saya tulis ini tentang apa.. banyak orang orang yang punya blog hanya membahas satu hal saja yang lebih spesifik. semisal kategori musik, maka semua postingan tentang musik. film ya semua tentang film. fashion ya tentang fashion.
tapi saya membahas semuanya disini.. karna saya menulis berdasarkan apa yang ingin saya tulis, apa yang semua saya suka. jadi semua hal bisa saya bahas (hehe!)

saya termasuk orang yang malas untuk merawat diri, so please jangan di tiru (hehe!)
tapi saya suka sekali melihat kosmetik dengan bentuk unik, warna bagus dan wangi.. cuaca sekarang memang sedang panas. dan bikin kulit gampang kering. kemarin saya coba membeli scrub, karna saya suka dengan semua produk Wardah maka saya pilih Wardah Soft Scrub Markisa. baunya enak banget, di bandingkan dengan yang olive oil.. dan bikin kulit langsung lembab setelah pemakaian, meskipun tidak menggunakan lotion..

so, Ladies apa Scrub favorit mu? (hehe!)

You May Also Like

0 comments