The End Is The Beginning

by - Desember 24, 2013

saya masih belum move on dari hiporia wisuda. akhir ini memang saya akui sebagai tahun yang berat bagi saya juga teman teman saya tentunya.. dan juga saya sangat bahagia, impian saya jadi kenyataan wisuda di hadiri sama mama saya. yang sudah 5 tahun tak bertemu.
pernah suatu ketika, mama saya pernah melihat foto foto wisuda senior saya di facebook tahun lalu. lalu beliau tanya "kamu wisudanya kapan? coba kalo mama bisa lihat kamu wisuda pasti rasanya bangga banget"
saya begitu senang dan meng aminni saja, semoga hal tersebut cepat jadi kenyataan.
keluarga saya semuanya hadir, walaupun sebagian menunggu di luar gedung.
this is me and my mom :) saya upload foto ini di facebook dan bapak ketua prodi dan salah satu dosen sekaligus asisten direktur di kampus saya ikut "like" foto ini. mungkin respon saya berlebihan dengan hal kecil itu.. tapi itu berati besar buat saya hehe (*besar kepala :p )
this is me and my family.. saya ambil beberapa saja, belum termasuk semua keluarga yang hadir.

yay!! this is me and my friends!!

You May Also Like

0 comments