Lagu Lagu Spanyol? I Love Natalia Oreiro :)

by - Oktober 13, 2013

setiap saya menonton film (khususnya Drama) atau Tv series, telenovela pasti saya selalu memperhatikan backsound dan soundtrack yang menjadikan sebuah scene atau dialog menjadi memorable.
saya tidak tau kenapa terkadang lagu lagu yang di jadikan soundtrack menjadi perhatian utama apakah film tersebut bisa membuat saya ingin menontonnya lagi dan lagi atau tidak..
belakangan ini saya sedang demam menonton Telenovela Jadul Muneca Brava atau Wild Angel (1999 - 2000), sudah saya bahas sebelumnya di blog ini :)

saya tau, itu telenovela spanyol dan lagu lagunya juga bahasa spanyol pula.. setiap ganti Episode lagu "Cambio Dolor" selalu di tampilkan walaupun beberapa detik dan membuat saya tertarik karena lagunya yang catchy..

dan saya mulai terkagum sama Natalia Orerio, ternyata dia yang selama ini berperan sebagai Milagros / Mili, dia juga yang mengisi soundrack Muneca brava.. saya juga baru tau kalau selain sebagai seorang artis, dia juga seorang penyanyi terkenal, model, dancer, desainer, dan presenter. she's so talented..
dia sangat berbakat, aktingnya di muneca brava juga cukup maksimal karna dia berhasil memerankan gadis tomboy, tidak cuma cara berpakaiannya saja tapi perilaku, cara berjalan dan pemikirannya seperti laki laki. tapi dia juga memerankan sosok feminim yang juga pandai menari di saat yang bersamaan. akting dia membuat saya merasa sedang menonton dua orang yang berbeda..

ok, kembali pada lagu lagunya..
1. Cambio Dolor
lagu ini muncul di setiap ganti episode, yang juga menampilkan video klipnya seperti dua sisi. karakter Mili yang tomboy sedang main bola, di sisi lain Natalia oreiro aslinya yang seksi.
lagu ini catchy banget, makna lagunya tentang kesedihan juga impian.. tapi musik khas pop latin bikin dengerinnya pengen ikutan nari haha


2. Me Muero De Amor
lagu ini muncul di setiap scene romantis. seperti makna lagunya yang juga romantis.. berbeda dengan lagu Cambio dolor yang energic dan kental dengan musik pop latin, yang ini lagu love pop ballad :)


3. Que si, Que si
teringat saat scene Ivo dan Mili bertengkar. Ivo meledek dengan menyanyi lagunya Natalia oreiro sendiri yang Que si, Que si.. saya langsung penasaran pengen denger. lagunya bagus, tapi sayang hanya masuk Bonus track di album Natalia oreiro yang ini.

tiga lagu itu yang ada di Telenovela muneca brava, tapi semua tracklist di albumnya juga bagus bagus kok. gak perlu tau apa makna lagunya haha karna saya juga tidak tau bahasa spanyol, dan cuma asal menebak makna lagunya yang saya translate via google.


Tracklist Album Natalia Oreiro - Self titled (1998)
  1. De Tu Amor
  2. Uruguay
  3. Se Pegó En Mi Piel
  4. Me Muero De Amor
  5. Cambio Dolor
  6. Valor
  7. Sabrosito Y Dulzón
  8. Vengo Del Mar
  9. Huracán
  10. Nada Más Que Hablar
  11. Y Te Vas Conmigo
  12. Que Si, Que Si (Bonus track)




setelah kesuksesan album Natalia Oreiro yang dirils 1998 lalu, pada tahun 2000 Dia meliris album lagu yang bertajug Tu Veneno. album latin pop yang musiknya terdengar lebih modern dari album sebelumnya.
Tracklist Album Natalia Oreiro - Tu Veneno (2000)
1.  Tu Veneno
2.  Río De La Plata
3.  Cómo Te Olvido
4.  Luna Brava
5.  Aburrida
6.  Estamos Todos Solos (We're All Alone)
7.  Gitano Corazón
8.  Febrero
9.  Dónde Irá
10. Basta De Ti
11. Mata Y Envenena
12. Si Me Vas A Dar Tu Amor
13. Que Pena Me Das
14. Un Ramito De Violetas
15. Caliente




You May Also Like

0 comments