kejutan.. (Question + Answer Video with Chris Jones)

by - Oktober 01, 2013

seminggu yang lalu saya di kejutkan oleh seorang penyanyi Trance asal UK, Chris Jones.
okay, mungkin orang akan bertanya tanya dia?
dia memang tidak terlalu terkenal buat di indonesia. saya pertama mengenal dia di lagu Within Temptation. Within Temptation band symphonic metal belanda tahun 2007 lalu merilis album akustik, lagu lagu mereka yang symphonic metal di aransemen ulang menjadi akustik dan mereka menambahkan satu lagu berjudul Utopia (feat Chris jones)  saya langsung terkagum kagum sama suaranya, cowok banget! :) suara bariton yang berat, berkarakter dan ngrock. di tambah lagi dengan wajahnya yang ganteng haha
dengarkan lagu Utopia disini
dia mengadakan Q+A video answer. pertanyaan dikirim via Email dan dia menjawabnya lewat Video yang di upload ke youtube. saya kaget karna pertanyaat saya di bahas yang kedua.. dan dia selalu kesulitan mengeja nama Suci Rizkiana from indonesia. itu membuat saya tertawa hahaha dan melihat ekspesi mukanya yang lucu ketika kesulitan mengeja berkali kali.. ini sceenshot dia waktu jawab pertanyaan saya.
videonya bisa di lihat disini

You May Also Like

0 comments