The Reason Why I Love Sharon Den Adel..

by - Agustus 18, 2013

sharon janny den adel, saya sudah membahas dia sebelumnya. tapi entah kenapa setiap saya mendengar namanya membuat saya tidak pernah bosan untuk membahasnya. siapa dia?
vokalis dari Band Gothic metal, Symphonic metal/rock Within temptation yang sejak saya pertama kali melihatnya menyanyi membuat saya langsung jatuh hati.
memang banyak penyanyi wanita dan vokalis band wanita yang saya sukai dari bakatnya. tapi entah kenapa sosok Sharon Den Adel yang begitu menginspirasi dan begitu dekat di hati saya..

oke, mungkin penjelasan saya kali ini bisa di simpulkan kenapa saya begitu mengidolakan Sharon..

1. feminim
meskipun di vokalis band Metal tapi dia benar benar Feminim dan sosoknya yang keibuan, yang pertama kali melihat wajahnya mungkin langsung gak percaya kalau dia vokalis band Metal yang energic dan headbang di panggung. Sharon den adel mendapat julukan sebagai The queen of Gothic dan The most female Headbanged karena kemampuannya bernyanyi sampil headbang. dia juga meraih penghargaan sebagai Rock Goddess of The Year (2011) dan Best singer devil duiveltje (2008)



2.kualitas vokal
Sharon den adel sangat piawai dalam memainkan suara falsetto, bedanya sharon tidak memainkannya dengan teknik opera. Sharon memiliki bawaan suara asli yang kuat dan improvisasi dalam suara falset nya beraneka ragam. sharon bisa menyanyikan lebih dari satu teknik vokal sekaligus dalam sekali menyanyi, tergantung lagu yang dia bawakan. bisa ngepop,nge rock dan suara2 belting khas metal..

3. Dance
sharon punya tarian khas ketika dia berada di panggung yang terinspirasi dari tarian rakyat Bali

4. Desainer
sebelum menjadi penyanyi, Sharon kuliah manajemen fashion dan berhasil meraih gelar sarjana lalu dia juga bekerja di sebuah perusahaan fashion. namun karena dia lebih sukses menjadi vokalis band maka pekerjaan itu di tinggalkan.. tapi sahron masih merancang semua kostum panggungnya sendiri.. jadi jangan heran kalau gaun yang selalu dia pakai di panggung selalu keren dan unik.


Early (Enter - Mother Earth Era)

Mother Earth Era


The Silent Force Era

The Hearth of Everything Era
 
 The Unforgiving Era

Element Concert



You May Also Like

0 comments