Lovely Mullet Dress.. inspired by Christina Perri

by - Agustus 19, 2013

saya bukan orang yang mengerti tentang fashion. tapi ada beberapa musisi favorite saya yang menginspirasi saya dalam berpenampilan dan menunjukan bagaimana fashion taste saya..
tapi buka berati apa yang orang suka, harus saya suka dan meniru gayanya persis.. tidak tidak..
tapi hanya menginspirasi dan menyesuaikan dengan taste saya.
saya cenderung orangnya feminim dan suka yang simple, gak suka yang glamour.

berawal saya menonton konser christina perri tahun lalu, christina memakai Dress Mullet merah yang membuatnya tampak anggun tapi masih ada kesan rock nya dia pakai sepatu boots cokelat. berikut fotonya..


entah kenapa karena saya menyukai Christina Perri atau hanya tertarik saja dengan Dress nya. sejak saat itu saya langsung suka dengan Mullet Dress.. memang Style Christina dari awal begitu, lebih sering memakai Dress dan tidak lupa dengan sepatu Boots nya.

ada beberapa foto juga yang bisa saya tunjukan untuk memperjelas Style Christina Perri.


daaan.. karena saya tidak mungkin pakai Dress Mullet yang belahannya tinggi dan seksi seperti Christina Perri, saya sesuaikan saja dengan saya yang berjilbab.. jadi, Dress Mullet yang saya inginkan dan sesuai dengan taste saya ya bisa di dilang seperti ini.. keren kan? :)



You May Also Like

0 comments