Aku Rindu

by - Maret 05, 2017

 Aku rindu disaat dengan sengaja bangun pagi hanya untuk melihat sinar mentari pagi yang terbit dan memandang perubahan warna langit merah jingga abu-abu biru gelap seiring hari yang bergulir dengan cepat menjadi pagi siang dan kembali malam..

Aku rindu memperhatikan bunga bermekaran berwarna warni, beraroma aneh yang semakin lama kian kehilangan kelopaknya satu persatu dan mengering seiring perubahan metamorfosa kehidupan yang akan terus berganti..

aku rindu merasakan angin yang menyapu rambut dan membelai rambutku di tempat yang hening namun menggema antara perpaduan suara burung dan serangga yang merangkai harmoni kehidupan. Seolah semua rasa sakit di masa lalu akan tersapu angin dan waktu akan memperbaiki keadaan..

Aku rindu deburan ombak yang mengingatkan duka akan terus menerjang setiap kehidupan, namun batu karang yang di tepian akan terus kokoh tanpa akan tersapu ke lautan..

I miss touching.. i miss contact..
The hand that touch my hair sofly..
The chest that i can hear every his heartbeat..
The arms that hold me and my make my self feel safer..

I miss Love

Jakarta, march 6th 2017

You May Also Like

0 comments