Relationship should be between two people. not the whole world!

by - Desember 20, 2015

di dunia nyata (bukan di blog) bagi saya, Privacy memanglah sangat penting! saya termasuk orang yang tertutup dalam hal hubungan dengan seorang pria. bahkan saya juga sudah tidak pernah lagi nulis status tentang perasaan di Facebook. karena itu Privasi. dan saya amat sangat tidak suka kalau apa yang saya lakukan, apa yang saya ucapkan, atau apapun yang saya pikirkan banyak diketahui orang lain, dan jadi bahan bahan obrolan seolah olah saya menjadi "objek" obrolan yang menarik, entah itu bisa membuat orang orang yang saya kenal merasakan senang dengan kabar keadaan saya yang demikian, atau entah bisa menjadikan saya sebagai ejekan dan penghinaan.

saya ingat betul, beberapa bulan yang lalu saya sempat dekat dengan si A di tempat kerja. lalu temannya si B merasa "kalah saing" atau apa, karena si B juga ingin dekat dengan saya, namun saya sengaja menjauh dan kasih jarak.. entah si A berniat untuk pamer atau apa, Dia menunjukan semua SMS yang pernah saya kirimkan padanya, dan membicarakan semua hal hal yang pernah saya ucapkan dan obrolkan.
si A dengan bangganya memamerkan semuanya. saya begitu kecewa dan merasa sangat direndahkan. kok bisa Pria yang sudah dewasa berbuat sedemikian kekanak kanakannya? saya merasa seperti benda bodoh yang sudah berhasil di taklukan. lalu dengan mudah di pamerkan seolah olah itu adalah sebuah prestasi.

beberapa bulan kemudian, ada Pria lagi yang mencoba untuk mendekati saya. sebut saja si C, saya terus mengabaikannya sampai berbulan bulan. hingga pertama kali saya instal aplikasi IMO. entah mungkin aplikasi itu seperti memberi SMS kepada pengguna IMO lain, seolah olah saya menginvite pengguna lain untuk pertemanan.. lalu si C muncul lagi dan kita mengobrol untuk beberapa hal.
saya ingin terus terusan mengabaikannya, namun dalam hati saya mungkin sudah saatnya saya tidak boleh terlalu angkuh dan menutup pertemanan dengan siapapun lagi. sampai akhirnya waktu bergulir kita beberapa kali mengobrol, dan baru Dua hari Add Facebook masing masing.
teman kantor saya menelfon sore hari, namun tidak berhasil saya angkat karena sedang di perjalanan. besoknya saya telfon balik karena khawatir mungkin ada kabar penting. lalu teman saya berkata "Dengar dengar kata saudaranya si C sedang PDKT dengan kamu ci? katanya kamu juga sudah sering komunikasi di Facebook tiap hari. semoga aja hubungan kamu berhasil buat kedepannya ya. gimana orangnya serius kan?"

AND I WAS LIKE... WHAT????????????????????????????????????????????????????????????

mungkin dengar kata kata begitu muka saya langsung berubah menjadi merah karena MARAH! AGGHHT!!
padahal hubungan saya dengannya hanya mengobrol biasa saja, tak ada yang menjurus kedalam sebuah hubungan. tapi apa yang saya dengar dari bisik bisik orang lain seolah olah saya sedang menjalani hubungan yang serius.. saya begitu kecewa.. tidak bisakah apa yang saya lakukan tidak di ketahui banyak orang yang akhirnya menjadi gosip!!! saya begitu kecewa. kecewa.

karena menjalin Privasi begitu penting buat saya. PENTING SEKALI!

You May Also Like

0 comments