Lagu tentang Introvert.. / Songs about Introvert..

by - Desember 08, 2015

 
alasan saya membuat blog ini karena saya suka menulis, saya pikir dalam mengutarakan sesuatu saya lebih baik dengan menulis. karena saya tidak pandai untuk berbicara. terkadang saya merasa blog adalah tempat yang membuat saya bebas berekspresi, tidak seperti jejaring sosial lainnya yang terkadang saya masih mengkhawatirkan privasi. namun saya bisa blak blak an disini dan jika ada orang yang membaca, berkomentar atau mengkritik saya akan merasa sangat senang karena saya merasa dipahami terlebih semua tulisan saya disini saya tulis dengan hati..

salah satu hal yang membuat saya merasa senang dan tersanjung adalah jika ada yang membaca dan merespon tulisan saya di blog ini, beberapa jam lalu ada yang mengkontak saya lewat twitter yang saya pasang di widget begini "saya baca blog kamu yang tentang introvert.. " kemudian saya merasa "Really?" sebagai seorang penulis, saya merasa ada teman baru di sebuah tempat sana yang sedang mengobservasi tentang kepribadiannya atau ingin mengetahui lebih jauh tentang dirinya sendiri dan mungkin saya harus menulis hal lain lagi tentang introvert yaitu lagu.. banyak sekali musisi musisi besar yang ternyata mepunyai kepribadian introvert. dengan lirik lagu yang unik dalam dunianya sendiri.

ini adalah beberapa lagu Introvert yang saya sangat sukai :

1. Alessia Cara - Here

pertama kali saat saya mendengar dan membaca lirik lagu ini, itu membuat saya tersenyum sendiri. Alessia Cara seperti menempatkan diri sebagai Remaja Introvert yang tidak suka berpesta dan berkumpul dengan banyak orang asing, dengan ruangan yang berisik. Alessia Cara juga menambahkan lirik yang menegaskan kalau dirinya tidak suka berbicara basa basi, lebih suka mendengarkan lagu yang mempunyai makna dan mendiskusikan hal yang lebih berisi.
"But honestly I'd rather be
Somewhere with my people we can kick it and just listen
To some music with the message (like we usually do)
And we'll discuss our big dreams
How we plan to take over the planet
So pardon my manners, I hope you'll understand
That I'll be here.."

2. Fall Out Boys - Alone Together
lagu Fall Out Boys yang ini seolah mengisyaratkan, hanya karena kita seorang introvert kita tidak harus selalu sendirian. namun tidak ada salahnya jika kita berkumpul dengan orang lain atau bergabung dengan Introvert lainnya.
Say, yeah
Let's be alone together
We could stay young forever
Scream it from the top of your lungs, lungs, lungs
Say, yeah
Let's be alone together
We can stay young forever
We'll stay young, young, young, young, young 


 3. Avril Lavigne - I'm With You
dari video klipnya sendiri juga sudah mencerminkan seorang Introvert, Avril berjalan sendirian di jalanan, keluar dari sebuah pesta dan merasa sendirian dalam keramaian. tentu saja, tidak ada seorangpun yang menginginkan hidup dengan selalu kesendirian. namun, Avril seolah berkata seorang introvertpun merasa kesepian dan hanya ingin bersama dengan seorang yang tepat, atau beberapa orang yang membuatnya merasa nyaman.
I'm looking for a place
I'm searching for a face
Is anybody here I know
Cause nothing's going right
And everything's a mess
And no one likes to be alone
 
4. Lorde - Royals
 
That kind of luxe just ain’t for us, We crave a different kind of buzz” bait nyanyian Lorde di lagu Royals yang seolah dirinya tak peduli dengan kehidupan mewah atau kebiasaan orang orang lain pada umumnya. Lorde menjadi dirinya sendiri yang merasa "berbeda" dan hidup dengan fantasinya sendiri. hmm..
But every song's like
Gold teeth
Grey Goose
Tripping in the bathroom
Bloodstains
Ball gowns
Trashing the hotel room
We don't care, we're driving Cadillacs in our dreams

5. Sia - Big Girls Cry
tidak tahu mengapa, lagu patah hati atau lagu sedih tentang gadis introvert akan selalu lagu yang paling cepat disukai. Sia disini seperti menceritakan gadis Introvert yang sedang bersedih dan menghabiskan waktu hanya untuk menyendiri. karena setiap kesedihan tak perlu juga harus selalu di ketahui dengan banyak orang, gadis tersebut tetap tegar dengan diam dan kesendiriannya.  
Tough girl, In the fast lane
No time for love, No time for hate
No drama, no time for games
Tough girl, Whose soul aches
I'm at home
On my own
Check my phone
Nothing, though
Act busy
Order in
Pay TV
It's agony


6. Taylor Swift - You Belong With Me
bagaimana jika gadis Introvert jatuh cinta? lagu Taylor swift yang ini begitu cocok menggambarkan gadis Introvert yang sedang jatuh cinta dengan seorang pria. namun gadis tersebut merasa berbeda, tidak seperti gadis gadis cantik di sekolahnya. yang merupakan bagian grup Cheerleader, berparas cantik, seksi, populer dan lain lain. Dia hanya seorang gadis sederhana yang tidak suka Hang out, tidak suka Party, menyukai jenis musik yang berbeda.. namun Dia yakin akan mendapatkan cintanya. dan Dia lah yang lebih pantas untuk di cintai.
I'm in my room
It's a typical Tuesday night
I'm listening to the kind of music she doesn't like
And she'll never know your story like I do'
But she wears short skirts
I wear T-shirts
She's cheer captain
And I'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up
And find that what you're looking for has been here the whole
time 

7. Beyoncé – Me Myself And I
 
Beyonce seperti berbicara pada lagunya, jika Dia adalah seorang wanita yang terluka karena cinta. dan memutuskan untuk menyendiri dan tidak mempercayai siapapun dalam waktu dekat. tidak akan ada yang benar memahami, karena seseorang yang bisa di percaya, seseorang yang akan selalu memahaminya adalah dirinya sendiri.
Me, myself and I, that's all I got in the end
That's what I found out and there ain't no need to cry
I took a vow that from now on
I'm gon' be my own best friend 
 
ada yang mau menambahkan??

You May Also Like

0 comments