pantai muarareja : new favorite place

by - Agustus 25, 2015

beberapa bulan yang lalu saya di ajak seorang teman untuk ke pantai, katanya pantainya masih baru, masih bersih dan masih sepi pengunjung.
dimana? di desa muaraeja dari belakang terminal tegal, di kampus lama saya luruuus terus sampai mentok pantai disitulah tempatnya. gila ya! 3 tahun saya kuliah di Tegal namun tempat ini itu banyak yang belum saya tahu *halah

sejak saat itu saya jadi suka kesini, memang iya masih sepi pengunjung. saya suka jadi tempatnya tenang tidak terlalu banyak orang dan makanan yang dijual disitu juga tergolong masih murah di bandingan di tempat wisata lainnya yang bisa 3 kali lipat hahaha *tetep

tapi kali ini saya mengajak Nenek saya dan sepupu saya yang masih kecil..





You May Also Like

0 comments