Dangerous zone

by - Juni 09, 2015

Ya Allah berikanlah saya rasa sabar, tenangkanlah hati saya dalam mencari rezeki di jalanmu. Agar hambamu ini mempunyai hati yang ikhlas dan mendapatkan rasa nyaman dalam menjalani semua pasang surut kehidupan.
Jauhkanlah hambamu ini dari rasa khawatir dan penyakit hati lainnya yang bisa membuat hamba membenci. Bahwasanya pasti engkau tau segala sesuatu yang hamba keluhkan.

Kalau jalan yang saya tempuh memanglah berliku, tunjukanlah pertolonganmu agar hamba bisa melalui semua ini dengan sabar..

Jikalau jodoh saya dengan pekerjaan ini memang harus berakhir, tunjukanlah hamba jalan untuk mencari keputusan yang terbaik untuk mengakhiri nya tanpa rasa benci..

Jikalau saya masih di takdirkan untuk mempertahankan pekerjaan ini, berikanlah titik terang dalam hidup saya agar bisa merasakan kenyamanan dan agar saya bisa mencintai dengan apa yang saya kerjakan.

You May Also Like

0 comments