Eet......

by - Mei 31, 2015

"sometimes people never get what they deserve because they're too busy holding on to things they're supposed to let go" - unknows


apa yang sudah pernah mereka lalui bersama saya dahulu, walaupun sudah berlalu bertahun tahun lamanya.. ada kalanya pasti suatu saat nanti mereka akan memikirkan saya lagi. bagaimana kabar saya sekarang? bagaimana kehidupan saya yang sekarang?
lalu akan berusaha untuk mencari tau. itu pasti akan terjadi.. entah karena masih ada rasa peduli atau hanya sekedar menjadi ajang pelarian belaka ketika mereka sedang dalam keadaan yang membuat mereka merasa tidak puas dengan kehidupan yang sekarang mereka dijalani.

saya pasti tidak akan pernah berhasil 100% melupakan orang orang yang sedang berlalu lalang di kehidupan saya. sejahat apapun atas apa yang mereka perbuat di masa lalu, rasa peduli pasti tetap ada. move on, melupakan, memaafkan hanya sebagian langkah yang harus saya lalui agar terus bisa menjalani kehidupan. meskipun ada rasa kecewa, rasa benci.. tapi rasa peduli itu sendiri akan tetap ada sampai kapanpun..


saya terkadang tidak habis pikir kenapa saya bisa begitu mudahnya memaafkan. kenapa saya begitu mudahnya menerima kembali kehadiran mereka di kehidupan saya. meskipun niat mereka sendiri berbeda beda.. kemudian perasaan saya kembali berlarut larut dalam pertemanan yang sudah bisa di tebak pada akhirnya mereka akan meninggalkan saya sendiri.
padahal saya tau, saya lebih pantas untuk mendapatkan kehadiran orang orang yang baru yang jauh lebih baik dari mereka. i was talking about how it's a struggle for me in my life to cut people out, they have been bad to me, as friends and as lovers. but i just care too much..



saya tidak tahu, apakah yang saya lakukan benar atau salah..
karena yang jadi pertanyaannya adalah WHY? KENAPA? kenapa saya masih terus menyakiti diri sendiri. I don’t know how to love myself. Yet all my heart longs for is love in all its beautiful forms. I just want to be loved. Starting with me… I am on a journey to discover why I allow myself to settle, why I allow myself to treat myself like I am unworthy and unloveable. Why I don’t love myself??



Regina Spektor - Eet



It's like forgetting the words to your favorite song
You can't believe it, you were always singing along
It was so easy and the words so sweet
You can't remember, you try to feel the beat

Eet, eet, eet
Eet, eet, eet

You spend half of your life trying to fall behind
You're using your headphones to drown out your mind
It was so easy and the words so sweet
You can't remember, you try to move your feet

Eet, eet, eet
Eet, eet, eet

Someone's deciding whether or not to steal
He opens a window just to feel the chill
He hears that outside a small boy just started to cry
'Cause it's his turn, but his brother won't let him try

It's like forgetting the words to your favorite song
You can't believe it, you were always singing along
It was so easy and the words so sweet
You can't remember, you try to move your feet

It was so easy and the words so sweet
You can't remember, you try to feel the beat



You May Also Like

0 comments