can you be my Nightingale?

by - Mei 30, 2015

setiap saya bangun tidur, pasti ada suara burung burung liar di atap depan rumah saya.. ramai sekali dan terdengar sangat damai, terkadang itu menjadi salah satu alasan saya enggan buru buru beranjak dari tempat tidur..
sudah beberapa minggu ini perasaan saya entah kenapa, bingung tanpa kepastian. i feel like i am alone, cause i don't bellong to anyone and nobody's bellong to me.. i can handle and enjoy with that feeling before, but i don't know.. i feel like unlovable and nobody wants to love me.
sebelumnya saya selalu merasa bebas dan nyaman dengan kesendirian. sampai akhirnya saya bertemu dengan seorang teman yang justu ketika saya bersamanya saya merasa benar benar sendirian. karena saya sadar pada akhirnya seorang teman itu pasti akan meninggalkan saya dengan kehidupannya sendiri.
setiap apapun yang saya lakukan pasti ada resikonya masing masing. begitu juga dengan apa yang saya lakukan beberapa minggu kemarin, pada akhirnya saya akan merasakan luka itu lagi.

meskipun seorang teman itu memberikan saya kesenangan ataupun kebahagiaan, pada akhirnya saya pasti akan sendirian.. saya tidak menyalahkan dia untuk datang di kehidupan saya, saya juga tidak menyalahkan dia untuk alasan kenapa saya terluka. karena saya merasa itu sudah menjadi resiko yang harus saya lalui karena saya sudah memutuskan menjalani hubungan pertemanan itu.

dan ketika saya bangun tidur dan melihat burung burung itu.. hal itu membuat saya teringat dengan diri saya sendiri. saya dulu memiliki pikiran yang bebas, pergi kemanapun yang saya mau tanpa ada yang mengkhawatirkan, bahkan saya membiarkan handphone saya tertinggal di rumah sedangkan saya pergi keluar sampai berjam jam karena saya tahu tidak ada seorangpun yang akan menghubungi ataupun menanyakan keberadaan saya. pada saat itu hati saya benar benar nyaman dengan kesendirian, pikiran saya benar benar bebas tanpa memikirkan siapapun.

tapi ketika seorang teman itu datang, perasaan itu kembali berbalik.
dulu saya tidak takut jikalau tidak ada seorangpun yang m.enyanyakan keberadaan saya dan keadaan saya setiap harinya, akan tetapi sekarang saya takut ketika setiap saya mengecek Hp saya dan berharap ada seseorang yang akan menghubungi..
dulu saya tidak takut sendirian, tapi sekarang saya takut sedang berada bersama seseorang yang membuat saya merasa sendirian bila tanpanya.

Demi Lovato - Nightingale, lagu ini benar benar menjelaskan bagaimana perasaan saya. burung Nightingale merupakan jenis burung yang menyimbolkan cinta dan kerinduan dan seperti guardian angel / malaikat penjaganya yang akan menjaganya dari rasa sakit dan menyanyikan melody dari suaranya setiap malam sampai tertidur..




"Nightingale"

I can't sleep tonight
Wide awake and so confused
Everything's in line
But I am bruised
I need a voice to echo
I need a light to take me home
I kinda need a hero
Is it you?

I never see the forest for the trees
I could really use your melody
Baby I'm a little blind
I think it's time for you to find me

Can you be my nightingale?
Sing to me
I know you're there
You could be my sanity
But bring me peace
Sing me to sleep
Say you'll be my nightingale

Somebody speak to me
Cause I'm feeling like hell
Need you to answer me
I'm overwhelmed
I need a voice to echo
I need a light to take me home
I need a star to follow
I don't know

I never see the forest for the trees
I could really use your melody
Baby I'm a little blind
I think it's time for you to find me

Can you be my nightingale?
Sing to me
I know you're there
You could be my sanity
But bring me peace
Sing me to sleep
Say you'll be my nightingale

I don't know what I'd do without you
Your words are like a whisper cutting through
As long as you are with me here tonight
I'm good

Can you be my nightingale?
Feels so close
I know you're there
Oh, nightingale
You sing to me
I know you're there
'Cause baby you're my sanity
You bring me peace
Sing me to sleep
Say you'll be my nightingale

Oh
Mm, mm
Mm

You May Also Like

0 comments