What to watch, listen and stream this week! 12 oktober 2014

by - November 12, 2014

seperti biasa, kalau saya ada waktu untuk menulis saya akan share lagu, Tv series, music video, film yang sedang saya sukai atau saya tonton minggu ini..

1. Tv Series..
Once Upon A Time Season 4 episode 7 "The Snow Queen"

pencarian Elsa terhadap adiknya Anna masih berlanjut dan sampai sekarang Anna belum di temukan dan masih dalam teka teki misteri kedatangan Snow Queen ke Storybrooke. episode ini terus menggali jati diri Snow Queen dari masa lalunya yang bernama ingrid, Ingrid adalah putri tertua dari kerajaan Arandelle yang akan menjadi Ratu di masa depan, adiknya bernama Helda dan Gerda. namun saat beranjak dewasa Ingrid baru sadar kalau dia istimewa dan mempunya kekuatan "Frozen" sehingga membuat salah satu adiknya Helda mati membeku karena ketidak sengajaan Ingrid mengeluarkan kekuatannya. lalu adik terakhirnya Gerda menaruhnya di botol yang mempunyai kekuatan magic yang bisa mengurung Ingrid karena dianggap Monster yang sudah membunuh Helda. Gerda akhirnya minta tolong pada Rock Troll untuk menghapus ingatan semua warga Arandelle untuk melupakan bahwa Ingrid dan Helda pernah Hidup.
disisi lain, Regina mencari akal bagaimana caranya bisa menyelamatkan Marian yang sekarat membeku akibat ulah Snow Queen, walaupun Marian adalah penghalang kebahagiaannya bersama Robin.. Regina tetap meminta Robin untuk menjauh, namun Robin tidak bisa mendustai perasaanya untuk Regina. dan itulah yang membuat saya ikut bahagia di episode ini  melihat Regina dan Robin akhirnya kembali. hehe

2. Album
Taylor Swift - 1989
iya, album yang saya dengar dan sukai minggu ini adalah album 1989 milik Taylor swift, gadis muda berbakat yang melambung namanya sejak berhasil membuat anak muda menyukai music Country. but, hey! tahun ini Taylor Swift membuat gebrakan dengan merilis album Pop yang manis dan Catchy.
tracklist:
1. Welcome to New York
2. Blank Space
3. Style
4. Out of the Woods
5. All You Had to Do Was Stay
6. Shake It Off
7. I Wish You Would
8. Bad Blood
9. Wildest Dreams
10. How You Get the Girl
11. This Love
12. I Know Places
13. Clean
lagu favorite saya Black Space, Shake it off, Wildest dream, Clean, Style.

3. Music Video
Taylor Swift - Black Space

sukses dengan Shake it Off, ternyata tak butuh waktu lama untuk Taylor Swift memunculkan music video terbarunya Blank Space. videonya cukup lucu menceritakan seorang wanita dengan kecemburuannya haha acting taylor swift cukup menggemaskan disini. hmm Taylor juga banyak mengenakan Dress-dress indah di Music Video ini. bisa tebak berapa kali Taylor ganti baju? well, mugkin 21 kali ya.. apakah itu semacam rekor? lol^^

Lorde - Yellow Flicker Beat (Ost.The Hunger Games: Mockingjay Part 1)

kesuksesannya di album "Pure Heroine" yang membuatnya meraih 2 penghargaan Grammy Award membuat gadis 18tahun asal New Zealand ini dipercaya untuk mengisi main soundtrack The Hunger Games: The Mockingjay Part 1.. saat saya mendengarkan lagunya sih biasa saja, tapi saat liat videonya membuat saya menjadi suka dengan lagu ini apalagi Lorde sendiri sudah banyak mengembangkan karakternya yang khas.

3. Film
Soekarno : Indonesia Merdeka
okay, sebenernya ini film udah tayang dari tahun lalu ya, tapi baru baru ini muncul DVD nya jadi saya baru nonton hehe saya suka sekali film sejarah, tapi ya tergantung sih sejarahnya tentang apa dan gimana kemasan filmnya.
saya sudah nunggu sekali film ini, karena ya sejarahnya itu sendiri. dari dulu saya tidak pernah tau tentang masa kecil dan latar belakang kehidupan pak Soekarno. dan film ini menceritakan kehidupan pak Soekarno dari kecil yang sakit sakitan, menentang penjajahan belanda yang membuat beliau di asingkan beberapa tahun, keretakan rumah tangganya dengan Ibu Inggrit dan Ibu fatmawati, bekerjasama dengan Jepang untuk sama sama mengusir belanda yang berakhir menjadi penghianatan pihak Jepang yang membuat rakyat indonesia menderita dipaksa kerja rodi, sampai akhirnya Hirosima dan Nagasaki di Bom dan sampai indonesia merdeka.
merinding, terharu, dan pedih membayangkan betapa sengsaranya orang orang indonesia dulu mempertahankan wilayah tanah air. film ini juga di balut dengan sinematografi yang indah, yang membuat kita merasa benar benar pada masa tahun 40'an.

hmm sudah dulu sharingnya kali ini, minggu depan saya akan share music, music video, film dan TV series lagi yang sedang saya suka atau tonton dalam seminggu :)

You May Also Like

0 comments