when i'm finally feel free

by - Oktober 29, 2013

"just a flower not does not choose it's color..
we are not responsible for what we have come to be..
only one you realize this do you become free..
and to become adult.. to become free.. " - India stoker

setiap orang pasti punya masa lalu, dan tidak ada orang yang menginginkan punya masa lalu begitu buruk..
yang bisa kita lakukan hanyalah mengambil pelajaran untuk bisa berubah dewasa dan lebih baik..
Ketika saya bertambah dewasa, saya akan lebih bijaksana. saya belajar untuk memaafkan yang menyakiti saya, bukan karena mereka layak di maafkan, tetapi karena saya layak mendapatkan kedamaian.
Ketika saya lebih bijaksana, saya belajar bahwa menjaga kebencian dan dendam hanya akan menyakiti diri sendiri. Semua yang negatif hanya akan berbalik pada saya, waktu saya, dan diri saya sendiri.
Dan kemudian .. Salah satu langkah kecil pada suatu waktu, saya belajar untuk move on dan membiarkan hal-hal pergi. Setelah semua, saya tahu bahwa saya pantas untuk Bahagia, sama seperti orang lain.
februari.. maret.. april.. mei.. juni.. juli.. agustus.. september.. oktober.. dan sampai sekarang ini, saya bangga bisa menjalani hari hari tanpa dia.. 
 
i just wanna move on and grow up.. let him gone..

You May Also Like

0 comments