Stepping stone

by - September 05, 2013

Terkadang saya sering merasa, saya hanya sebuah batu loncatan untuk orang lain..
batu loncatan yang di injak seseorang untuk mendapatkan tujuan perlabuhan yang lebih baik.
ada beberapa orang yang dulunya pernah saya sayangi, lalu menghancurkan hidup saya. di kemudian hari mereka langsung menemukan sebuah pilihan hidup lebih baik dan menjadi seseorang yang baru pula.

ada seseorang yang mengatakan pada saya "mengenal seseorang, kemudian dekat dengannya hanya untuk menjadi asing lagi.. dan itu sudah di takdirkan.. mungkin semua sudah di takdirkan untuk saling bertemu untuk belajar darinya dan saling mendewasakan diri.."

mungkin mereka telah belajar sesuatu hal pada saya, yang menjadikan mereka menjadi orang lebih baik dan menemukan sebuah pilihan hidup yang lebih baik pula..
entahlah.. saya tidak merasa menjadi guru dalam hidup mereka, yang ada saya hanya hancur kemudian melihat mereka semua memiliki kebahagiaan.

ada pelajaran hidup yang saya peroleh dari ibu saya..
"cinta bukan tentang bagaimana kita bahagia hidup bersama orang yang kita sayangi, tapi cinta adalah suatu pengorbanan.. tentang merelakan sesuatu yang kita sayang, atau merelakan yang kita anggap itu berharga untuk diri kita sendiri.. atau melakukan sesuatu hal yang mustahil, yang kita anggap apakah mampu atau tidak.. semua itu hanya untuk memberikan kepada orang yang kita sayang.."

jadi semuanya tentang memberi dan mengikhlaskan..

Dear life, you are so strange..
maybe i too much get hurt..
but i'm still hold on to my faith..
i'm pretty sure, you'll give me happiness.. someday.. yeah someday..
Dear LIFE, i still love and trust you anyway..

You May Also Like

0 comments