my Beauty make up

by - Juni 18, 2013

okey, ini pertama kalinya saya membahas soal kosmetik. (haha!) karena dari dulu saya memang orangnya bisa di katakan malas untuk berdandan, memakai make up, dan gak begitu ngerti tentang kosmetik.
karena saya bingung mau posting apa dan blog ini sudah berminggu minggu saya cuekin, karena menulis memang utuh mood dan inspirasi buat apa yang mau di bahas..

hmm.. berawal saya tidak pernah sukses mencoba produk ponds atau garnier, sepupu saya menyarankan wardah kosmetik. dia sudah memakai selama beberapa tahun dan hasilnya memang bagus..dia menjelaskan produk produk ini sama fungsinya dengan detail.. ada Acne series, Lightening series, basic series dan Exclusive series..



1. untuk cuci muka (Acne cleansing gel)
untuk cuci muka dan pelembab saya gunakan dari acne series, karena wajah saya bertipe gampang berjerawat. Sabun pembersih yang bentuk gel warna hijau yang bisa membersihkan dan membantu pengeringan jerawat, dan produk wardah yang paling sering saya gunakan dan cepat habis ya ini.
 2. cuci muka yang ke dua (Acne gentle scrub)
 sabun pembersih yang mengandung Scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan di pakai hanya 2hari sekali


3. pelembab / alas bedak  (Acne Perfecting Moisturizer Gel)
 Pelembab gel SPF 18. Melembabkan dan mengurangi kelebihan minyak wajah sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari. tetapi saran saya kalo mau pake pelembab ini wajah harus benar benar kering dulu sebelum memakai bedak.

4. Bedak (Lightening two way cake)
nah ini produk warah favorite saya :)  bedak sekaligus foundation, Halus, mudah menempel, gak mudah luntur sama keringat dan dan tahan lama.



5. Bedak (Luminous Face Powder)
selain saya menggunakan Lightening two way cake, saya juga menggunakan bedak Luminous Face Powder. fungsinya buat wajah berminyak, menyerap minyak agar tidak terlihat mengkilap. bedak ini juga di khususkan kalau sedang jerawatan hehe

6. Lightening night cream step 1
krim malam Lightening buat mencerahkan kulit dan melembabkan kulit wajah, memang setiap pemakaian terasa agak panas dan gatel tapi cuma bentar karena memang itu reaksi zat aktifnya.. kalau Lightening night cream step 1 saya sudah habis, barulah nanti melanjutkan ke step 2.



7. Lightening face mask
Masker untuk semua jenis kulit  dengan vitamin E untuk kulit lebih kencang dan halus. saya pakai seminggu sekali..
 

8. Exclusive lipstick no 21 (Pink Orchid)
 saya suka sekali warnanya, sesuai warna bibir. tidak terlalu merah banget dan natural, baunya juga enak jojoba oil dan wangi khas seperti kacang. bikin saya pengen jilat hehe



9. Roll On For Her pink
sama seperti deodoran biasa, tapi yang aku suka dai ini karena tidak mengandung alkohol jadi gak bikin reaksi perih di pori pori kulit jika ada rambut ketiak yang rontok atau tercabut.





yang aku suka dari Wardah karena aman, tidak bikin alergi karena kosmetik ini Halal tanpa alkohol dsb.. hasil memuaskan jika pemakaian teratur dan bertahap.. terima kasih buat sepupu saya yang sudah ngenalin saya sama Wardah :D

You May Also Like

2 comments

  1. kenapa pakek lightening series pertama pakek terasa panas

    BalasHapus
  2. Saya jg prtama pake cream step 2..
    Terasa panas..tp cuma sebentar sih.. apakah wajah saya tidak ccok pake wardah..

    BalasHapus