move on

by - Januari 21, 2013



Sama seperti lagu Utada Hikaru - First Love. You are always gonna be my love itsuka darekato mata koi ni ochitemo..

Rasa sayangnya gak akan hilang, hanya berbeda penempatan rasa sayangnya. Tapi posisinya di hati tetep irreplaceable.

Seberapa dalam rasa sakit yang pernah seseorang berikan, ingatlah bahwa dia juga pasti pernah memberikan kebahagiaan.. Ingatlah bahwa kita tidak akan tahu bagaimana bahagia itu kalau kita tidak pernah merasakan yang namanya sakit.

Move on bukan berarti melupakan ataupun menghapus rasa sayang. Move on berarti melanjutkan hidup..

1 tahun 2 bulan ini gak mudah. Cukup untuk melakukan intropeksi dan me-review segala pengalaman sebagai bahan pendewasaan diri..
Mungkin saat kamu menataap mataku lagi, entah kapan, kamu tidak akan menemukan perbedaan dari binarnya. Hanya ada sebuah kekuatan baru..
Setidaknya kita memang harus berterimakasih pada orang yg pernah berlalulalang dalam kehidupan kita. Kalo ngga ada mereka, hidup bakal flat..
Dan jangan lupa berterimakasih pada Tuhan, karena telah memberikan jalan kehidupan yang berliku serta telah menghadirkan orang2 tersebut..

I know nothing about life or love life, but I'll always try to learn it
Dewasakan diri dan selalu jernihkan pikiran ketika akan mengambil suatu tindakan..

 - Putri Juwita -


MY STEPPING STONES

We live and we learn to take one step at a time..

One of the secrets of life is to make stepping stones out of stumbling blocks – Jack Penn

Beberapa bulan yang lalu, saya bertemu seorang sahabat lama dan kami pun saling bercerita. Ketika saya mempertanyakan, “Kenapa ya saya harus bersama orang itu dan akhirnya cuma begini? Rasanya cuma buang-buang waktu selama bertahun-tahun”.
Teman saya ini lalu menjawab, “Mungkin memang itu jalannya, karena ada orang yang sudah seharusnya kita temui untuk kemudian bisa belajar darinya”.
Kadang kita memang tidak mengerti, untuk apa bertemu dengan orang yang tadinya orang asing, dekat dengannya, hanya untuk menjadi asing lagi. Teman, sahabat, atau pacar, mereka bisa datang dan pergi dalam hidup kita. Tidak pernah mengerti kenapa ada yang tetap bersama kita, tapi ada juga yang seenaknya saja pergi.
Kalau sudah begitu, saya hanya bisa berkata pada diri sendiri, “Mereka adalah batu loncatan bagi saya, sebuah jalan yang memang harus saya lalui, untuk akhirnya bisa mencapai tujuan.”
I just want to move on and let go….


  - BlueStellar's Blog -


You May Also Like

1 comments

  1. Thanks udah dirangkum mbak :)
    semacam kekuatan baru juga buat aku mengingat tulisanku sendiri hehe
    semoga bisa bermanfaat buat yg lain juga :D

    BalasHapus