ketika Sharon den adel bertemu Lana Del Rey :)

by - Desember 29, 2012


Within temptation belum puas memberikan kejutan kejutan bagi penggemarnya.. setelah mencover beberapa lagu popular yang bukan merupakan lagu metal dan di aransemen semenarik mungkin sesuai genre mereka.. termasuk Within temptation juga mencover lagu Lana del rey (summertime sadness).

dan itu cukup mengejutkan saya juga, karena saya juga termasuk penggemar musik Lana del rey. saat dengar kabar kalau mereka, sharon den adel (vokalis within temptation) dan lana del rey di pertemukan dalam satu acara Langs De Leeuw (acara talkshow tv belanda).

mereka saling mengagumi satu sama lain. sharon berkata kalau dia sangat menyukai Lana, suka lagu2 dan lirik lagunya yang seolah menggambarkan cinta dalam sudut pandang yang berbeda. dan terkadang sharon suka membicarakan musikalitas Lana bersama anggota band lainnya, maka dari itu ketika di beri kesempatan untuk mengcover lagu.. dia pilih lagu summertime sadness.

tak berbeda jauh dengan Lana, dia juga memuji sharon den adel dengan mengatakan aku suka versi cover summertime sadness versi within temptation dan untuk lagu mereka sendiri aku paling suka lagu ice queen (2000 - mother earth)

check this out..

Sharon den Adel interviews Lana Del Rey 

 
 

Lana Del Rey - Ride (live on Langs de Leeuw)

 

foto foto setelah acara ..

 

You May Also Like

0 comments