Hai ..

by - November 19, 2012


HAI..

Hai :)) selamat datang di blog saya ..
Mungkin rangkaian kata kata yang saya tulis disini tidak sebagus bloger lain, atau hal yang di bahas tidak semenarik hal yang di blog lai. But, i just wanna creating my self with my own word ..

                Pada awalnya saya hobi googling mencari rekomendasi musik lewat blog dengan bahasa yang mereka tulis sendiri, ada juga yang hanya sekedar menulis tentang bagian dari mereka. Dan setelah saya pikir pikir bagaimana jika saya mengekspresikan diri saya seperti mereka dengan terus melatih tulisan saya..

                Meskipun tulisan saya mungkin gak terlalu menarik ataupun terlalu kaku di bandingkan yang lain, seenggaknya saya menulis berdasarkan apa yang di pikiran saya dengan bahasa saya sendiri. (bukan copas haha :p). Ini akan menjadi bagian yang menarik dari diri saya, walaupun mungkin bagus menurut diri saya sendiri. But i hope you can enjoying with every my own writen..

You May Also Like

0 comments