ide foto maternity sederhana di sawah :)

by - September 13, 2022

 

foto ini diambil sehari setelah kami memeriksakan kondisi kandungan saya yang berusia 8 bulan ke dokter kandungan, beserta mengetahui kalau saya sedang mengandung bayi perempuan. that i'm so happy! dulu, sebelum menikah saya ingin sekali punya foto prewedding tapi karena kesibukan bekerja dan LDR, begitu juga persiapan pernikahan yang mepet akhirnya tidak sempat. tapi saya sangat bersemangat ketika saya hamil dan merencanakan ingin sekali punya foto-foto Maternity..

saya langsung menyusun konsep ingin berada di pantai, dengan foto siluet yang memperlihatkan baby bump. pasti gemas sekali. namun rencana tersebut tidak terlaksana karena usia kandungan saya yang tidak memungkinkan untuk bepergian jauh.

akhirya saya pikir ide lain. sawah dekat rumah sedang musim padi dan jagung, terlihat asri dan sejuk. dan taraa.. jadi deh foto Maternity sederhana. waktunya hanya sejam untuk berfoto tapi hasilnya sangat memuaskan. foto Maternity ini juga sebagai tanda kalau kami sangat berbahagia dan tidak sabar menanti buah hati kami. dan akan menjadi dokumentasi ketika anak kami lahir nanti.  


photograph by SADEWA






















You May Also Like

0 comments