my new favorite place #3

by - September 03, 2016

dari dulu saya bekerja dengan Bos saya dengan hitungan setahun lebih, saya belum pernah rasanya mengunjungi atau diberikan tugas untuk ke jakarta. karena tugas saya dari dulu hanya stay di kantor, bukan dijalanan. sekitar bulan juni untuk pertama kalinya saya mendapat tugas ke jakarta. ada perasaan takut dan lain-lain, mengingat saya orangnya bingung ketika dijalanan, buta arah dan lain sebagainya..

kalau saya disuruh memilih hidup dikota atau di kampung. saya akan tetap memilih di kampung. memang jakarta lebih menggiurkan dengan berbagai pusat kebutuhan, hiburan, segala kemudahan akan di dapat disana. namun ada satu hal yang tidak akan saya dapatkan ketika hidup di kota besar. yaitu ketenangan.

i'm such a loner!
saya tidak nyaman hidup dengan lingkungan yang selalu ramai, harus bertemu dan berlalu lalang dengan banyak orang setiap harinya. kendaraan juga banyak berlalu-lalang, asap kendaraan dimana-mana, saya benci berisik!

ketika saya liburan, saya lebih suka ke pantai dengan suasana yang tidak terlalu ramai jadi bisa mendengar ombak, menikmati angin laut dengan tenang.. ke taman bunga, ke sawah, kepegunungan.. ah.. i just love flowers, plants, woods. anything about nature. ketika saya berada disuatu tempat yang berhubungan dengan alam saya merasa seperti utuh kembali. tidak peduli betapa saya begitu stress, tertekan dan perasaan buruk yang lain. dan ketika saya berada ditempat yang tenang dekat dengan alam saya merasa lebih nyaman dan merasa terkontrol.. it's feel like everything around me just tell me everything gonna be okay..

saya begitu bersyukur ketika tau, di tempat tinggal Bos saya ada sebuah taman yang luas dan indah.. apakah itu suatu kebetulan? atau memang sudah menjadi keberuntungan jadi saya bisa betah disana..


You May Also Like

0 comments