Fear

by - Januari 31, 2016

ketika saya duduk di pantai, banyak sekali hal hal yang saya pikirkan. tentang mimpi, tentang kehidupan, tentang masa depan. saya terkadang berfikir. saya mau jadi apa? saya mau bagaimana? pikiran saya terus di ekspolasi ketika melihat lautan yang terbentang luas, gulungan ombak yang menerjang bebatuan. lalu di pikiran saya terngiang suatu pertanyaan. adakah seseorang yang akan benar benar menyayangi saya yang akan menjadi sandaran hidup saya di masa depan?

saya merasa banyak sekalangi kekurangan, kenangan buruk, beberapa hubungan yang gagal, Pria-Pria yang meninggalkan saya, yang pastinya punya rasa sayang terhadap saya hanya seberapa..

sepertinya memang saya sudah lelah, lelah dengan kesendirian.. namun pikiran saya terus di penuhi dengan ketakutan dan kecemasan dengan apa yang akan saya hadapi di masa depan..

You May Also Like

0 comments