SHE-E-O!

by - Oktober 30, 2015

keltie knight
*menghela nafas* kemarin saya melihat postingan foto Keltie Knight di instagram, Dia terlihat Happy.. dan saya merasa seperti mendapat inspirasi untuk sedikit meluangkan isi hati dan mungkin juga sedikit keluh kesah.
seperti yang tertulis di Caption foto tersebut "My Mom once said: 'that's why it's called show-BUSINESS honey, and not show - FUN" i think i can be both, but as women we are eternally torn between sleep / work / skinny jeans / sweatpants / nice dinners / a green juice on the go. i'm a SHE-E-O + It's impossible hard + exceptionally fulfilling. any other SHE-E-O out there? i wanna send the *hand emoji* your way!

awalnya saya tidak mengerti apa itu SHE-E-O sampai akhirnya saya googling yang intinya adalah "waktu kesuksesan, saat dimana kau telah mencapai apa yang kamu inginkan berupa pekerjaan, kesibukan dan hal hal lain"
saya rasa saya langsung mengerti apa maksud dari Caption yang di tulis Keltie. semestinya Dia mengeluh pada ibunya dengan pekerjaannya yang super sibuk dan susah sekali membagi waktu untuk diri sendiri.
namun sepertinya Keltie bisa saja menyempatkan untuk membagi waktu antara keduanya..

dan itu semakin membuat saya juga merasa seperti berkaca diri. harapan saya sekarang ini adalah punya pekerjaan yang tidak menyita seluruh hari hari saya, menyita seluruh pikiran saya untuk keuntungan seseorang tanpa memikirkan waktu istirahat pikiran saya. saya tidak mau mengungkit apa apa lagi, karena yang sudah terjadi ya sudah.. dan pilihan resign dari tempat kerja dahulu saya masih berfikir kalau itu merupakan keputusan yang terbaik. terbaik menurut saya dan keluarga saya.
saya berharap pekerjaan saya setelah ini akan lebih baik, untuk saya as a woman.

pasti akan begitu menyenangkan jika mempunyai pekerjaan yang bisa membuat kita teratur soal waktu sekaligus menjadi manusia yang lebih produktif. seperti yang Keltie bilang :
1. Sleep : waktu yang membuat kita masih punya cukup waktu untuk istirahat.
2. Work : pekerjaan yang tidak hanya membantu kita secara finansial tapi juga membuat kita merasa ikhlas untuk melakukannya setiap hari.
3. Skinny jeans : kesempatan waktu yang membuat kita masih punya waktu untuk diri sendiri, atau untuk hang out.
4. Sweatpants : kesempatan waktu yang membuat kita bisa menyempatkan waktu untuk olahraga, dan mengurus rumah.
5. Nice dinner: kesempatan waktu yang bisa membuat kita merasa bisa menyempatkan untuk menyalurkan hobi, semacam memasak dan lain lain. atau waktu untuk hang out dinner bersama orang terdekat.
6. A green juice: kesempatan waktu yang membuat kita bisa senantiasa memakan makanan yang lebih sehat setiap hari.

saya rasa itu juga akan sulit yah, apalagi nanti kalau sudah berumah tangga nanti hahaha tapi saya berharap bisa mendapatkan dan melakukannya! amin..

thank you Keltie for your inspiration! :)

You May Also Like

0 comments