and i don't understand

by - September 11, 2015


pernah kah kau merasakan ketika seluruh dunia benar benar menginginkanmu, tapi kau tak menyadari itu.. kau selalu terjebak dengan kesendirian dan ketakutannya sendiri.. atau mungkin terjebak dengan kenyamananmu sendiri sampai pada akhirnya mereka semua menjauhimu hanya karena mereka tidak bisa benar benar memahami apa isi dan jalan dari pikiranmu, tidak pernah benar benar mengerti apa yang sebenar benarnya kau inginkan..
pernah suatu waktu kau hanya mengucapkan bahwa kau tidak mau dan kau tidak bisa.. namun yang terjadi semua orang menganggapmu pendusta yang mencari alasan..


terkadang kau berfikir? apa yang salah dengan dirimu.. padahal kau sudah merasa bahwa selama ini bukan orang yang fake yang berpura pura untuk berbohong demi menutupi sesuatu. masalahnya adalah mungkin kau terlalu menyayangi dirimu sendiri, kau dengan sengaja menjauh dari orang orang yang peduli terhadapmu hanya karena ingin suatu kenyamanan dan kesendirian, of course you hate that moment, when the world that too full of loud voices. but they never gonna understand you.. and they just thinking what the hell is wrong with you? and sooner or later they gonna disapear and you will regret it.. 


and in other side, i just thinking maybe i am not good enough to be part of their life.. i am too messy with my own world.. but the only problem is they aren't understand you.. they will never understand you..




You May Also Like

0 comments