Frozen

by - Februari 28, 2014

princess Elsa + princess Anna
tadi sore saya menonton film Frozen, film animasi Disney yang cukup heboh sejak akhir tahun 2013. selain filmnya box office, album soundtracknya juga memecahkan sejarah bilboard yang bisa mencapai chat no #1
awalnya saya tidak terlalu tertarik, tapi bujukan Chart Musik yang bagus, di tambah lagi pengisi soundtrack utamanya lagu "Let it Go" adalah Demi Lovato, salah satu penyanyi yang saya sukai yang membuat saya memutuskan untuk menontonnya..
sebelumnya Film Disney yang terakhir saya tonton adalah "Tangled" itu juga karna tertarik dengan pengisi soundtrack dan pengisi suara Rapunzel adalah Mandy Moore (hehe!)

film Frozen berawal dari seorang putri bernama Anna yang memiliki kepribadian periang yang mempunyai kakak bernama Elsa, Elsa memiliki kekuatan membekukan apapun yang di sentuhnya, sedangkan Anna tidak. mereka sangat dekat sejak kecil, tapi semuanya berbeda sejak ketidaksengajaan kekuatan Elsa yang mengenai Anna, Anna pun berhasil di sembuhkan dengan catatan ingatannya tentang kekuatan Frozen Elsa akan dihapus. sejak saat itu Elsa selalu menjauh dan tidak pernah berbicara dengan Anna sampai mereka dewasa..
cerita menjadi seru ketika Elsa di nobatkan menjadi Ratu kerajaan, di sisi lain Anna menemukan pria yang baru ia temui dan ingin menikah dengannya. Elsa tidak menyetujui pernikahan mereka dan membuatnya marah dan kembali mengeluarkan kekuatan Frozen nya yang selama ini dia sembunyikan..
atas tindakannya, Elsa membekukan seluruh kerajaan dan membuat seluruh rakyat kedinginan, Elsa kabur ke puncak gunung dan membuat istana sendiri disana. dan Anna memulai petualangannya dengan meminta bantuan Kristoff dan boneka salju lucu bernama Olaf.  Anna berusaha menemukan Snow Queen Ratu Elsa.

dan benar saja, lagu soundtrack nya memang bagus bagus. saya suka
1. Let it Go (Single Version - Demi Lovato)
2. Let it Go (Idina Menzel)
3. Do You Want to Build a Snowman?
4. For the First Time in Forever
5. In Summer
6. Love Is an Open Door

You May Also Like

0 comments