my mom's arrival ;)

by - Desember 22, 2013

Hi..ternyata sudah lumayan lama saya tak menulis. Padahal memosting blog sekarang ini saya lebih di permudah lagi sejak saya memakai smartphone, tapi menulis benar benar membutuhkan mood. Banyak hal yang ingin saya bicarakan akhir ini.. but, saya bingung harus mulai dari mana (hehe)
Tanggal 26 nov yang lalu, kami sekeluarga pergi ke ahmad yani airport semarang untuk menjemput ibu saya pulang dari Dubai. The day was my favorite day ever.. sudah 5 tahun lebih saya tidak bertemu ibu saya.
Ibu saya pulang selama 3 bulan untuk istirahat dan hadir di acara wisuda kelulusan saya. Tidak bisa di bayangkan betapa bahagianya saya saat ini. Keluarga kecilku akhirnya bisa berkumpul kembali.. sejak Alm.ayah saya meninggal 5 tahun yang lalu dan sekarang menyisakan ada kami bertiga. Aku, mama dan ade...
Amo La Mia Famiglia...

You May Also Like

0 comments