Birdy... young and talented!

by - November 09, 2013

here is it.. ada tiga album yang sekarang ini saya sangat suka mendengarkannya berulang ulang. saya hobi streaming video di youtube dan ketika menemukan yang bagus dan menarik saya sudah pasti saya download.
berawal saya melihat video klip Birdy - Skinny Love. saya langsung jatuh cinta pada gadis muda berbakat ini. Birdy yang mempunyai nama asli Jasmine van den Bogaerde ini mempunyai suara sopran dengan falseto yang khas. begitu sukanya saya dengan Skinny Love, saya coba mendengarkan lagu dia lebih banyak lagu dan albumnya.
caranya menyanyi dan bermain piano mengingatkan saya pada Christina Perri, lagu Skinny Love pun mengingatkan saya pada Jar of Hearts. yup! mereka punya kesamaan yaitu sama sama mengusung genre musik Pop Folk. Musik yang di dominasi permainan Piano dengan nada minor dan pembawaan yang penuh perasaan.

1. Birdy - Birdy (2011)

di album ini Birdy masih 15 tahun, dan musiknya masih kental dengan unsur Indie folk.
tracklist :

1. 1901


2. Skinny Love


3. People Help the People


4. White Winter Hymnal


5. The District Sleeps Alone Tonight


6. I'll Never Forget You


7. Young Blood


8. Shelter


9. Fire and Rain


10. Without a Word


11. Terrible Love
favorite song : Skinny love, Shelter, 1901, People help the people

2. Birdy - Fire Within (2013)
gadis kecil yang dulu bersuara menggemaskan sudah 17 tahun dan berubah lebih dewasa, album ini vokal Birdy terdengar lebih matang dan manis. musiknya yang dulu di dominasi piano saja, sekarang album Indie Folk yang lebih memadukan unsur pop rock. di album ini Birdy juga menulis sendiri semua lagunya.
TrackList :
1. Wings

2. Heart of Gold

3. Light Me Up

4. Words As Weapons

5. All You Never Say

6. Strange Birds

7. Maybe

8. No Angel

9. All About You 

10. Standing in the Way of Light

11. Shine
Favorite Songs : Wings, Light me up, Strange Birds, No angel, Shine

3. Birdy - Breath (EP - 2013)
Tracklist:






1. Wings


2. Wings (Live)


3. Shine


4. What You Want


5. Skinny Love (Live At Sydney Opera House April 2013)

You May Also Like

0 comments