Kejutan 9 April 2013!! :) aah.. there's some of great music!

by - April 19, 2013

Haha.. Mungkin membaca judul tulisan saya sekarang ini memang terlambat. But it's not bad right? :)
oke, saya akan mengulas tentang tanggal 9 april kemarin. Kenapa saya menyebutnya kejutan.. Karena saya telah menunggu tanggal ini.. Untuk mendengar karya baru dari beberapa musisi favorite saya..

1. Avril Lavigne - Here's to Never Growing Up


avril telah merilis single terbarunya yang berjudul here's to never growing up, yang merupakan single pertama dari album ke 5 nya yang masih di rahasiakan nama dan perilisannya..
Dalam pengerjaanya avril berkeja sama dengan mantan personel Evanescence: David Hodges, Jacob Kasher, tunangannya Chad Kroeger. Dan Juga diproduseri oleh bos band Boys Like Girls, Martin Johnson , yang sekarang ini Martin juga sedang bekerja sama di pembuatan album baru Christina Perri :) yang mungkin akan di rilis november 2013 nanti :)

menurut saya lagu here's to never growing up, cukup bagus. Avril pernah bilang kalau album ke 5 nya bakalan balik seperti album pertamanya Let go. Yeah! She did it!
Karena lagu here's to never growing up menurut saya mirip dengan lagu complicated 2012 lalu, bahkan lagu here's to never growing up seperti sedikit mengambil melody dari lagu complicated..
Lagunya sangat menyenangkan, seperti judulnya seolah2 avril ingin selalu bersenang senang dan tak pernah ingin dewasa..
Mungkin Little blackstars yang favorite banget sama album Let go akan lebih terobati rasa rindunya dengan masa remaja avril dulu. Like me, i'm kinda miss the young innocence avril :)

yang belum dengerin lagu here's to never growing up, bisa dengerin via official lyric videonya disini :


2. Paramore - paramore


salah satu band favorite saya juga merilis album yang sama 9 april.. Paramore merilis album ke 4 nya yang cukup berbeda dari album sebelumnya. Walaupun telah di tinggalkan 2 personelnya, well paramore berhasil membuktikan keberhasilannya. Terbukti dengan saat ini album paramore - paramore masih menduduki chart #1 di UK.
Penampilan Hayley william sang vokalis juga sangat berbeda dengan poni barunya :D
Ya, album ini sangat sangat berbeda.. Lebih easy listening juga cacthy banget.. Favorite saya masih "still in to you" tidak pernah membosankan untuk di dengar, bahkan saya juga suka sekali lagu "still in to you" dari sejak pertama kali mendengarnya.. Menurutku lagu ini juga lebih bagus dari single pertamanya "now".
Ada beberapa lagu yang saya suka dari album paramore - paramore ini yaitu still in to you, now, daydreaming, grow up, moving on.

TRACKLIST
1. Fast in My Car
2. Now
3. Grow Up
4. Daydreaming
5. Interlude: Moving On
6. Ain’t It Fun
7. Part II
8. Last Hope
9. Still Into You
10. Anklebiters
11. Interlude: Holiday
12. Proof
13. Hate to See Your Heart Break
14. (One of Those) Crazy Girls
15. Interlude: I’m Not Angry Anymore
16. Be Alone
17. Future

yang belum dengerin full album paramore - paramore, bisa dengerin disini :


3. Demi Lovato - Heart Attack


Demi adalah bintang Disney favorite saya, yang mempunyai talenta musik yg luar biasa dan vokalnya yang sangat mumpuni. Setelah sukses di album Unbroken, demi akhirnya merilis single Heart attack yang merupakan single dari album barunya yang akan di rilis tahun ini :)

Disini saya tidak membahas perilisan lagunya, tapi perilisan musik videonya.
Videonya cukup bagus, meskipun ada beberapa part yang di ulang ulang.. Dan yang saya kagumi dari lagu ini, meskipun dari makna lagunya tidak semenginspirasi skyscraper tapi demi selalu membawa ciri khas vokalnnya yang powerfull dan menguasaan vokal yang emosional yang keren..
Pertama liat video klipnya, saya jadi langsung beranggapan jadi mengingatkan saya pada Kelly Clarkson.
Dan benar saja, Kelly Clarson memang salah satu penyanyi favorite Demi. kelly telah menginspirasi Demi yang ingin terlihat lebih dewasa di musik video terbarunya..

yang belum lihat video klip Heart Attack, bisa lihat official videonya disini :

You May Also Like

0 comments