Sharon den adel, Designer and Amazing Metal singer

by - Maret 30, 2013

oke, untuk postingan kali ini saya akan mengulas tentang Sharon Den Adel.. umm dia adalah vokalis Band favorit saya.
Sharon Janny den Adel (lahir 12 Juli 1974, di Waddinxveen, bagian Selatan belanda) adalah vokalis mezzo-soprano Belanda dan seorang komposer, dikenal sebagai penyanyi utama dan salah satu penulis utama pada Band Symphonic Metal Belanda, Within Temptation.

Ia tampil dengan berbagai Band sejak berusia 13 tahun, termasuk juga band blues-rock yang bernama Kashiro, sebelum bergabung dengan Robert Westerholt di Within Temptation pada tahun 1996.
Bersama dengan partnernya, Robert Westerholt, Sharon den Adel adalah salah satu pendiri Within Temptation. Vokalnya memainkan peran penting dalam sound band tersebut meskipun tidak pernah berlatih vokal secara resmi. 
" i did learned something when i was singing a short while in a choir. Most i just learned by listen to other singers and simply singing a lot" -Sharon den Adel

Sebelum memutuskan untuk menjadi musisi secara utuh, Sharon pernah bekerja untuk sebuah perusahaan fashion. Setelah kebangkrutan perusahaan tersebut, Sharon harus memilih untuk tetap di fashion atau mencoba sesuatu yang lain. Sementara itu, Within Temptation menjadi terkenal dengan single-nya Ice Queen, dan Sharon akhirnya memutuskan untuk tetap di musik.
menurut saya, keren sekali sharon den adel, karena dia sangat berbakat. bukan dalam hal bermusik saja tapi juga dalam hal fashion. walaupun dia tidak punya Line art (Abbey Dawn) seperti punya Avril Lavigne, tapi
Ia masih merancang sendiri merchandise dan kostum Within Temptation.(wow!) termasuk semua gaun yang di pakai Sharon setiap perform.

Dia juga sudah berkeluarga, Suaminya Bernama Robert Westerholt yang merupakan Personel Within Temptation sebagai Rhytm Guitar dan Death Vocal. so romantic right? suami istri dalam satu band sekaligus.

 
Sharon den Adel dan Robert Westerholt memiliki seorang putri, Eva Luna, yang lahir pada 7 Desember 2005. Ia hamil pada saat tur Silent Force. Kini mereka tinggal dekat Hilversum, di Belanda dengan dua ekor kucing, Haplo dan Lola. Pada tanggal 22 Februari 2009.

Sharon mengumumkan bahwa ia hamil anak kedua. Pada tanggal 1 Juni, Robin Aiden Westerholt yang lahir prematur. dan yang ke 3 seorang laki laki lahir bernama Logan Arwin yang lahir pada 31 Maret 2011.


Biodata Sharon Den Adel
NamaLengkap : Sharon Janny Den Adel

Tanggal Lahir  : 12 Juli 1974   

Band member sejak : 1996

Hobi   : Music, Fashion, Film, membaca buku fiksi, bad minton, football, volleyball

Warna favorite  : Hijau, Putih, Hitam, biru kehijauan dan pink

Makanan favorite : sharon seorang semi-vegetarian dan makanan favoritnya adalah sushi

Minuman favorite : Pina Colada

Designer Favorite : Alexander McQueen

Musik Favorite  : Arid, Tori Amos, Heather Nova, Type o Negative, Paradise Lost, Bjork, Alanis Morisette, Nirvana, Pearl Jam, A Perfext Circle, Ayreon, the Verve, Orphanage, Annie Lonnox, Enigma, Him, Bob marley, Lana Del Rey

Film Favorite  : The X-men, Braveheart, interview with vampire, dracula, Legend of the fall, Sleepy Hollow, Grease, Dumn & dumber and dancing with wolves (+ ren and stimpy)       
   
Hewan Peliharaan : 2 Kucing bernama Lola dan Haplo

You May Also Like

1 comments

  1. wow info yang keren kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja. terimakasih

    BalasHapus