i love these female singer

by - Maret 28, 2013

dari dulu saya sangat suka vokal wanita, dalam mendengarkan musik. entah kenapa penyanyi wanita selalu gampang saya tangkap "feel" nya dalam bernyanyi.. maka dari itu sebagian besar lagu2 di playlist saya kebanyakan penyanyi2 wanita dan band? saya lebih suka band yang vokalisnya wanita.

memang ada beberapa penyanyi pria atau band bervokalis pria yang saya suka lagu2nya.. namun tidak sebanyak lagu2 penyanyi wanita yang saya punya.

dan beberapa penyanyi wanita dan vokalis band yang saya suka berikut ini :

1. Avril Lavigne



2. Christina Perri 


 3. Lana Del Rey




4. Sharon Den Adel


5. Simone Simons



 6. Demi Lovato

7. Regina Sektor

8. Taylor Swift

9, Lenka


10. Amy Lee


11. Hayley William


12. Katie White


13. Christina Grimmie



You May Also Like

0 comments