I am too busy

by - Februari 20, 2013


Mungkin tahun 2013 akan menjadi tahun yang berat bagi saya.. Karna tahun ini yang akan menentukan masa depan saya..
Banyak hal yang harus ku kerjakan, banyak tugas presentasi juga tugas kegiatan di luar yang mengharuskan aku membiasakan dengan orang yang belum aku kenal sebelumnya..

I wish i'll enjoying it!
Ada yang menyenangkan dari itu semua, karena kita sekelas menjadi lebih kompak.. Mungkin karena sama sama lagi stres, jadi merasa senasib kali (hahaha!)

belum lagi project KP ku yang belum selesai selesai.. Dan sungguh sampai detik ini pun aku menyakini saya telah banyak melaluinya dengan banyak drama :p

i wish .. I wish.. Semua akan berakhir dengan baik baik saja.. Dan di berikan kelancaran untuk melalui semua nya...

You May Also Like

0 comments